Suara Jernih Menggelegar Dengan Wireless Headphone Beats Studio

By on August 18, 2014
2. Suara Jernih Menggelegar Dengan Wireless Headphone Beats Studio 1

Jika Anda menginginkan suara yang paling jernih dengan bass yang menggelegar namun tanpa orang lain yang mendengar, maka wireless headphone Beats Studio. Merek headphone Beats Studio sudah tidak asing lagi. Perusahaan Beats Studio didirikan oleh legenda HipHop Dr Dre dan temanya dan menciptakan kualitas musik yang jempolan dengan suara jernih serta bass yang menggelegar.

Bahkan kepiawaian Dr Dre dalam meramu suara yang berkualitas dulu pernah dipakai oleh vendor smartphone asal Taiwan HTC yang saat ini semakin populer dan mendesak Samsung sebagai raja smartphone dunia. Setelah putus kontrak dengan HTC, kini Beats Studio telah dibeli Apple dengan harga yang gila-gilaan dan menjadikan Dr Dre sebagai milyuner kulit hitam pertama didunia.

Kualitas wireless headphone Beats Studio tidak terlepas dari kerja keras Dr Dre yang juga menyediakan situs music online dimana setiap orang bisa mengunduh lagu yang mereka sukai dengan kualitas yang jauh lebih baik dari aslinya karena telah diedit oleh Beats Studio. Oleh sebab itu tak heran jika produk headphone Beats Studio juga mempunyai kualitas yang terbaik karena memang ditujukan untuk memberikuan suara terbaik dari musik berkualitas terbaik.

Namun headphone Beats Studio yang dijual cukup mahal tidak saja menjual kualitas suara terbaik namun juga gaya dan desain serta rasa bangga. Ini terlihat dari produk terkahirnya, yang telah mempergunakan teknologi wireless pada headphone yang dipergunakannya. Ada banyak hal yang membuat headphone Beats Studio ini menjadi mahal dan terkenal. Yang pertama tentu saja harganya yang mencapai $400 atau sekitar 4 juta lebih hanya untuk sebuah headphone.

Didalam box headphone Beats Studio Anda akan mendapati kabel USB, Power Adapter, Kabel Audio 3,5mm, kabel remote talk serta buku panduan. Jika Anda pegang fisik prangkat ini maka Anda akan segera tahu bahwa wirelss headphone Beats Studio ini terhubung melalui bluetooth. Untuk memberi power pada bluetooth dan juga speaker didalam headphone maka Anda bisa mengini ulang baterai pada headphone dengan MicroUSB.

Pada saat dikenakan, headphone Beats Studio ini terasa sangat nyaman dengan bantalan empuk yang tetap adem untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama. Sementara body headphone Beats Studio itu sendiri nampak kokoh dan tidak gampang rusak. Untuk performa, jangan diragukan lagi karena Beats adalah raja kualitas. Saat dipasang ditelinga, Anda akan mendengarkan dentuman bass  yang menggelegar tanpa adanya distorsi sedikitpun.

Jika Anda adalah penyuka suara Bass, maka wireless headphone Beats Studio ini adalah pilihan yang paling cocok bagi Anda. Anda akan dipuaskan dengan suara bass yang jernih dan seakan-akan memukul gendang telinga Anda dengan ritme yang sangat sempurna.

2. Suara Jernih Menggelegar Dengan Wireless Headphone Beats Studio 2

Baca Juga :

Unik Dan Mahalnya Headphone Emas Dan Berlian

Perangkat Headphone iT7 Audio iT7x Buah Karya Seorang Pemain Sepakbola

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *