Spotify Terbaru Menambahkan Mode Tampilan Mobil di Android, membantu Anda mengawasi jalan

By on January 18, 2019
methode_times_prod_web_bin_2973770a-1fe2-11e8-8ccc-a83211a65142

Sementara layar sentuh berguna untuk banyak hal, ketika datang ke pusat hiburan mobil, kurangnya tombol fisik dapat menyebabkan gangguan karena Anda harus melihat apa yang Anda tekan. Hal yang sama berlaku ketika Anda memainkan musik dari smartphone Anda di dalam mobil.

Spotify, aplikasi streaming musik, sekarang melayani lebih dari 200 juta orang dan banyak dari mereka menikmati lagu favorit mereka saat mengemudi. Dan sementara Spotify tidak dapat secara tiba-tiba menumbuhkan tombol taktil di ponsel Anda, Spotify menambahkan hal terbaik berikutnya untuk pengalaman Anda di jalan – ikon besar yang bagus untuk fungsi pemutaran yang penting. Fitur yang diperbarui terlihat oleh AndroidPolice ketika versi terbaru Spotify mulai diluncurkan ke perangkat di seluruh dunia.
Pembaruan Spotify meningkatkan mode Tampilan Mobil di Android, membantu Anda mengawasi jalan.

Pembaruan ini bukanlah sesuatu yang inovatif, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya. Ini mengubah tata letak aplikasi setiap kali ponsel Anda terhubung ke mobil Anda ke yang menawarkan mudah untuk melihat dan mengetuk tombol untuk berpindah lagu dan memutar / jeda. Kontrol baru harus cukup besar bagi Anda untuk beroperasi menggunakan penglihatan tepi Anda dan tidak harus mengalihkan pandangan saat berkendara. \

Untuk saat ini Car View hanya diaktifkan secara otomatis (ini dapat dinonaktifkan dari pengaturan aplikasi) melalui koneksi Bluetooth mobil Anda. Jika Anda menggunakan kabel untuk menghubungkan ke ponsel Anda, Anda kurang beruntung kecuali Spotify menempatkan manual beralih di pembaruan masa depan.

Jika Anda belum melihat perubahan, bersabarlah, gelombang pembaruan akan mencapai perangkat Anda pada akhirnya!

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *