Spotify Akan Segera Melakukan Update Memblokir Artis

By on January 23, 2019
spotify-app-music-earbuds-headphones-720x720

Spotify akhirnya memungkinkan pengguna untuk membisukan artis tertentu yang tidak ingin mereka tampilkan di daftar putar dan / atau Stasiun Radio. Fitur “Don’t play this artist” sedang diuji dalam Spotify versi iOS.

Opsi ini cukup jelas dan memungkinkan pengguna untuk memberi tahu aplikasi mereka tidak ingin artis tertentu muncul di library, daftar putar, radio, atau grafik. Ini adalah fitur yang telah diminta untuk waktu yang lama oleh pengguna Spotify, dan meskipun perusahaan itu dulu menentang penerapannya, kini telah membalikkan pendiriannya dan fungsinya akan melihat peluncuran yang lebih luas dalam waktu dekat.

Memblokir artis di Spotify akan menyembunyikan semua konten yang dikreditkan secara individual kepada mereka dan Anda tidak akan dapat memainkan lagu mereka, bahkan jika Anda ingin, tanpa membebaskannya terlebih dahulu, sesuai Thurrott. Pengaturan dapat diakses dari menu melimpah saat memutar lagu, ini disebut “Jangan mainkan artis ini.”

Protes #MuteRKelley baru-baru ini kemungkinan adalah katalis untuk pengenalan pembungkaman manual di Spotify, meskipun pendengar telah meminta fitur tersebut selama bertahun-tahun

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *