Sennheiser Luncurkan Headphone 700 Jutaan

By on November 23, 2015
Sennheiser HEV 1060

Sebagai perusahaan yang dikenal luas di dunia audio, baru-baru ini Sennheiser memperkenalkan sebuah perangkat headphone high-end terbaru yang dengan mengusung nama Sennheiser HE 1060 atau dikenal juga dengan nama Sennheiser HEV 1060.

Perangkat headphone yang diproduksi oleh pabrikan asal Jerman ini langsung diproduksi dengan menggunakan tangan dan akan di jual mulai tahun 2016 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Sennheiser membanderol perangkat ini dengan harga 50 ribu euro atau setara dengan harga Rp 736 juta. Tentu saja angka ini termasuk sangat mahal hanya untuk perangkat headphone.

Lantas, apa sih istimewanya Sennheiser HEV 1060 ini?

Dalam keterangannya, pihak Sennheiser menyatakan jika HEV 1060 merupakan perangkat khusus yang mampu mereproduksi suara yang sangat presisi sehingga nantinya pengguna akan mampu mendengarkan setiap detail instrumen dari musik yang diputar dengan suara yang sangat jernih.

Tidak hanya itu, perangkat ini pun memiliki jangkauan respons frekuensi yang jauh di luar kemampuan pendengaran manusia. Bahkan Daniel Sennheiser, selaku CEO Sennheiser, menyatakan jika Sennheiser HEV 1060 mampu menipu indera pendengaran manusia dengan cara yang sangat unik, di mana perangkat ini mampu menciptakan ilusi sempurna yang membuat kita seperti tenggelam dalam suara.

Tidak hanya memperoleh headphone, dengan harga yang saat mahal ini, pembeli pun akan mendapatkan seperangkat amplifier unik yang diklaim akan mampu meningkatkan kualitas suara sampai menjadi lebih baik. Tentu saja Amplifier tersebut di buat dengan material yang sangat istimewa, di mana tombol-tombolnya dibuat dengan bahan logam kuningan berlapis krom.

Untuk bagian tubuhnya sendiri, Amplifier tersebut di buat dari batu marmer asli yang dipilih dari jenis khusus yang berasal dari daerah Carrara di Italia, serta dipahat oleh ahli seni Michelangelo. Nantinya, batu marmer ini mampu secara optimal melindungi inti amplifier dan optiknya dari berbagai hal yang bisa menurunkan kualitas suara.

Sennheiser HEV 1060 1

Sennheiser HEV 1060 sendiri dipastikan akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni sekitar 200 unit saja per tahunnya. Dengan alasan perangkat ini dibuat langsung dengan tangan, pihak Sennheiser mengaku jika proses produksinya sangat sulit dan membutuhkan ketelitian tingkat tinggi. Bagaimana, anda tertarik membeli Sennheiser HEV 1060 ini?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *