Samsung Curved Soundbar Janjikan Kualitas Audio Mumpuni

By on May 4, 2015
Curved Soundbar

Samsung dikabarkan baru saja meluncurkan sebuah produk soundbar terbarunya dengan mengusung desain lengkung yang bernama Curved Soundbar. Perangkat audio ini sendiri memang secara khusus di desain untuk penggunaan Curved TV.

Berbicara masalah kualitas pihak Samsung mengklaim kalau perangkat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati nuansa mendengarkan musik dengan kualitas terbaik. Bahkan jika dibandigkan dengan home teater, Curved Soundbar bisa dikatakan setara. Hanya saja, Curved Soundbar ;lebih sederhana dan hanya diletakkan di bagian depan saja.

Di dalamnya produk ini dilengkapi dengan Multi Air Gap pada subwoofer yang akan membuat suara bass yang keluar dari Curved Soundbar akan lebih menghentak, bahkan diklaim akan lebih baik jika dibandingkan dengan subwoofer konvensional.

Sebagai pelengkap, Curved Soundbar dilengkapi juga dengan algoritma khusus yang akan mampu memberikan sensasi suara yang jauh lebih detil dan lebih akurat ketimbang perangkat lainnya. Kualitas ini sendiri akan terasa lebih istimewa dengan kehadiran teknologi High Frequency Audio Restoration (HFR) yang diklaim akan mampu mengembalikan frekuensi suara tinggi yang hilang ketika melakukan kompresi.

Selain itu, Curved Soundbar dilengkapi juga dengan konektivitas nirkabel sehingga perangkat ini bisa langsung terhubung ke TV secara nirkabel lewat koneksi Bluetooth. Bahkan dengan kemudahan ini, anda bisa langsung menyambungkan Curved Soundbar ini dengan perangkat lainnya seperti smartphone, tablet, dan bahkan jam tangan pintar.

Samsung Curved Soundbar

Curved Soundbar sendiri saat ini sudah tersedia di pasaran dengan pilihan tiga varian, yakni seri HW-J8501 yang memiliki 9.1 channels berkekuatan 350 watt RMS. Perangkat ini di jual dengan harga seharga Rp 10 jutaan. Yang kedua adalah HW-J7501 8.1 channels berkekuatan 320 watt RMS yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan.

Dan yang terakhir dalam HW-J6001 yang hadir dengan 6.1 channels berkekuatan 300 watt RMS. Perangkat ini sendiri akan di jual dengan harga Rp 6 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *