Jabra Halo Fusion Wireless Siap Dipasarkan di Indonesia

By on January 27, 2016
Jabra Halo Fusion Wireless

Pabrikan audio nirkabel Jabra, baru-baru ini merilis sebuah headset dengan mengusung nama Jabra Halo Fusion Wireless. Perangkat yang ditujukan untuk pasar Indonesia ini sebelumnya sempat memukau pengunjung pameran IFA, yang di gelar di Berlin 2015 kemarin.

Berdasarkan keterangan Andi Djoe, selaku Marketing Manager PT Axindo Infotama, yang merupakan distributor yang membawa perangkat ini ke Indonesia, menyatakanjika Jabra Halo Fusion secara khusus dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, dan butuh headset berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, Jabra Halo Fusion Wireless pun diklaim akan mampu memberikan kenyamanan kepada penggunanya karena dilengkapi juga dengan fitur untuk meneripa dan membuat panggilan telepon. Dengan kata lain, Jabra Halo Fusion Wireless merupakan headset dengan fitur lengkap.

Lebih lanjut lagi, Andi menerangkan, walaupun Jabra Halo Fusion Wireless ini memiliki desain yang ringan, bahkan hanya seberat 21 gram, tapi perangkat ini diklaim mampu menawarkan kualitas suara yang jernih. Tidak haya itu, headset ini pun sudah didukung dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 6,5 jam pemakaian non-stop.

Jabra Halo Fusion Wireless sendiri hadir dengan menggabungkan teknologi signature pairing yang sangat mudah digunakan. Jadi, tidak masalah kalau pengguna memiliki dua perangkat berkoneksi Bluetooth sekaligus, karena semuanya bisa dipasangkan atau pairing dengan dua perangkat Bluetooth sekaligus dengan menggunakan teknologi inovatif Multiuse.

Andi menyatakan jika Jabra Halo Fusion Wireless bisa digunakan untuk mendukung mobilitas anda selama seharian penuh, baik ketika lari pagi, pergi dengan kereta dan lainnya. Pasalnya Jabra Halo Fusion ini akan mampu mengisolasi noise sehingga tidak akan terganggu dengan bisingnya suara dari luar yang bisa merusak konstrasi ketika berbicara.

Jabra Halo Fusion Wireless1

Jabra Halo Fusion saat ini sudah mulai dipersiapkan untuk di jual di Indonesia dengan banderol Rp 990 ribu. Sedangkan ketika dijual secara terbatas untuk paket launching, headset ini hanya kan dibanderol dengan harga Rp 890 ribu dengan bonus charger 4 in 1 turtle brand white untuk mempermudah pengisian daya.

Bagaimana, anda berminat untuk memiliki headset ini?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *