Huawei Hadirkan Talkband N1 Untuk Penggemar Olahraga dan Musik

By on April 1, 2015
huawei-talkband-n1-04

Sebuah Wearable Devices baru dihadirkan oleh Huawei untuk meramaikan pasar gadget yang dipakai oleh manusia. Perangkat yang berupa  headset bluetooth pintar ini dihadirkan secara khusus untuk pera pencinta musik dan olahraga. Perangkat yang bernama TalkBand N1 ini sendiri hadir dengan desain yang sangat sporty serta mengusung banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan perangkat lainnya yang hadir di pasaran.

Secara khusus, Huawei menyebutkan jika TalkBand N1 merupakan perangkat gabungan Hi-Fi stereo dengan Bluetooth headset pertama yang hadir di dunia dengan kapasitas memori Internal sebesar 4 GB. Dengan kapasitas ini, pengguna bisa menyimpan sebanyak kurang lebih 1.000 lagu, sekaligus mampu menerima panggilan lewat Bluetooth serta aplikasi pencatat kegiatan olahraga.

Tidak hanya itu, Huawei Talkband N1 terdiri dari komponen pengeras suara dengan kualitas yang sangat tinggi sehingga para pengguna akan mampu merasakan pengalaman yang luar biasa dari pemutar musik dengan kualitas suara professional. Selain itu, headset bluetooth ini pun di desain dengan sangat sederhana dan begitu fungsional.

Selain itu, Huawei TalkBand N1 mampu mengolah suara dalam rentang frekuensi 20-20KHz, hal inilah yang membuat suara yang dihasilkan oleh perangkat ini akan terdengar lebih detail, bahkan di klaim lebih baik dari kualitas suara yang dihasilkan dari CD karena perangkat ini menggunakan sistem Housing APTX Bluetooth Transmission Technology terbaru.

Huawei Talkband N1

TalkBand N1 dapat bisa digunakan sebagai alat pelacak aktivitas olahraga serta pemantau kebugaran ketika dipasangkan dengan smartphone. Nantinya, perangkat ini akan berfungsi sebagai penghitung langkah kaki, jarak yang sudah ditempuh oleh pengguna, kalori yang sudah terbakar selama melakukan kegiatan olahraga dan masih banyak lagi fungsinya.

Selain itu, perangkat ini pun akan memberitahukan sejumlah panggilan atau nama si pemanggil, sehingga dengan ini anda tidak akan ketinggalan untuk menerima panggilan telepon penting. Di pasaran nanti, perangkat ini akan mengusung sertifikasi IP54, sehingga perangkat ini sudah tahan air dan debu. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi walaupun berkeringat banyak ketika aktif bergerak.

Untuk desainnya sendiri,  headset bluetooth ini disajikan dalam tiga pilihan warna, yakni warna silver, abu-abu dan merah. Sayangnya, tidak jelas berapa harga yang akan dibanderol untuk bisa mendapatkan perangkat ini, serta pasar mana saja yang akan menjadi tujuan penyebaran perangkat canggih ini.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *