ZTE Spro Plus Projector, Tablet Yang Bisa Berfungsi Sebagai Projector

By on February 28, 2016
ZTE Spro Plus, proyektor berbasis Android

Kreatifitas produsen smartphone asal China memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain merilis ponsel dengan spesifikasi yang fantastis, baru-baru ini ZTE mampu mengejutkan dunia dengan merilis sebuah tablet baru dengan nama ZTE Spro Plus Projector.

Sesuai dengan namanya, tablet baru ZTE ini hadir dengan fungsi ganda, yakni bisa dijadikan sebagai proyektor. Seperti dilansir dalam Engadget, ZTE Spro Plus Projector merupakan sebuah proyektor yang dipasang dalam perangkat tablet Android sebesar 8,4 inci.

Walaupun terdengar cukup aneh, perangkat ini hadir dengan mengandalkan keistimewaan berupa Projector yang bisa digunakan untuk mengakses konten video tanpa bergantung kepada perangkat lainnya. Sangat menarik bukan?

ZTE Spro Plus Projector diklaim akan mampu memproyeksikan gambar sebesar 80 inci beresolusi 1200 x 800 piksel dari jarak minimal 1,5 meter dengan tingkat kecerahan 500 lumens. Fitur inilah yang proyektor ini bisa terlihat walaupun di tempat yang terang.

Tidak hanya itu, proyektor ini dilengkapi juga dengan baterai sebesar 12.100 mAh, yang diklaim akan sanggup memproyeksikan smapai dengan 2 -3 film dalam sekali dijalankan. Tidak hanya itu, ZTE Spro Plus Projector pun dibekali dengan jack HDMI yang bisa disambungkan dengan perangkat lainnya.

Sebagai pelengkap, ZTE Spro Plus Projector dibekali juga dengan perangkat audio JBL 4 watt lengkap dengan dua buah speaker stereo, kamera USB untuk video conference dan microphone yang sudah built-in dalam perangkat tersebut.

Sayangnya, perangkat ini hanya bisa terkoneksi lewat perangkat Wi-Fi saja. Walaupun begitu, pihak ZTE menjanjikan jika mereka akan segera merilis perangkat yang bisa tekoneksi dengan jaringan LTE dengan menggunakan SIM Card.

ZTE Spro Plus Projector,

Dalam keterangannya, pihak ZTE menyatakan jika Spro Plus Projector merupakan perangkat yang sangat cocok digunakanoleh para penggila film yang ingin menikmati film dimana saja dengan kualitas layar yang cukup menakjubkan.

Untuk masalah harga, hingga kini pihak barikan masih enggan membocorkan berapa ZTE Spro Plus Projector ini akan dibanderol. Hanya saja, kemungkinan besar perangkat ini akan dirilis di China pada pertengahan tahun nanti.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *