Yang Spesial dari Tablet Terbaru Besutan Samsung

By on October 5, 2015
2.Yang Spesial dari Tablet Terbaru Besutan Samsung1

Bagi Anda yang suka sekali dengan produk-produk keluaran Samsung, maka jangan lupa untuk menjajal kecanggihan Tablet terbaru Samsung. Kali ini, Samsung memberi nama produk terbarunya tersebut Galaxy View.

Seperti biasa, Samsung selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik dalam produk-produknya termasuk dalam Tabletnya ini. Contohnya, jika umumnya tablet hanya berukuran 10 inci hingga 15 inci, maka Tablet besutan Samsung ini memiliki layar besar yaitu mencapai 18 inci.

Tidak heran jika dari segi ukuran, Tablet terbaru Samsung ini masih menjadi juara dibandingkan Tablet sejenisnya. Selain itu, Samsung Galaxy View juga didukung oleh chipset Exynos 7580. Uniknya, chipset ini adalah chipset hasil besutan Samsung sendiri.

Chipset ini menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan mencapai 1.6GHz. Untuk lebih mengoptimalkan performa Tablet ini, Samsung Galaxy View juga menggunakan RAM sebesar 2GB dan GPU Mali-T720.

Galaxy View merupakan Tablet yang dinilai paling spesial jika dibandingkan dengan produk-produk lain rakitan Samsung. Pasalnya, hingga saat ini hanya Tablet Samsung Galaxy View yang menggunakan chipset Exynos 7580 yang mana chipset ini adalah chipset terunggul yang dimiliki Samsung saat ini. Bahkan, produk-produk Smartphone mereka belum ada yang menggunakan chipset teranyar Samsung itu.

Dengan disematkannya chipset mewah ini, maka Tablet terbaru Samsung ini akan memiliki performa yang garang yang bisa mendukung berbagai aplikasi. Untuk kamera, Samsung menyematkan 2 kamera pada Galaxy View.

Kamera belakang berkapasitas 8MP sedangkan untuk kamera depan berkapasitas 2MP. 2 Kamera ini cukup lumayan untuk mendukung aktivitas fotografi ponsel ataupun selfie. Samsung tidak hanya mendesain Galaxy View dengan tampilan fisik yang besar dan luas.

Selain layarnya yang besar, Tablet ini juga menggunakan baterai berkapasitas besar. Dalam hal ini, aktivitas menggunakan Tablet Galaxy View akan ditopang dengan baterai 5.700 mAh. Untuk mendukung Anda dalam menyimpan data-data penting, Galaxy View dibekali dengan memori internal mencapai 32GB.

Banyak pengguna Tablet yang beranggapan bahwa kapasitas penyimpanannya masih terlalu kecil. Jika Anda adalah seseorang yang sibuk dan sering menggunakan Tablet untuk mendukung aktivitas harian, maka Tablet Galaxy View bisa menjadi pilihan.

Pasalnya, dengan tampilan yang besar, Anda bisa menggunakan gadget ini dimanapun dan kapanpun Anda mau. Hanya saja, Anda akan sedikit kerepotan untuk membawanya karena ukurannya yang besar. Akan lebih nyaman jika Galaxy View digunakan pada area perkantoran atau kelas.

Kalaupun Anda ingin menjadi pusat perhatian, maka tidak masalah jika ingin membawanya keluar. Tentu saja, Anda harus membawa tas agar tangan Anda tidak kelelahan memegang saat Tablet tersebut tidak sedang Anda gunakan. Dengan spesifikasinya yang mumpuni, maka tidak ada salahnya jika Anda penasaran untuk mencoba kecanggihan Tablet dari Samsung ini.

Tablet Terbaru Besutan Samsung

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *