Test Drive Samsung Galaxy Tab S

By on July 7, 2014
1. Test Drive Samsung Galaxy Tab S 1

Seperti membeli mobil Anda harus test drive, andapun harus mencoba setiap gadget yang hendak Anda beli. Test drive gadget diperlukan agar Anda tidak kecewa dengan produk yang hendak Anda beli. Sebentar lagi Anda akan bisa membeli Samsung Galaxy Tab S yang sudah mulai ditawarkan pre ordernya mulai tanggal 4 juli sampai 10 Juli 2014 ini dan perangkat akan Anda terima tanggal 11 Juli.

Gadget terbaru dari Samsung ini perlu Anda test drive juga jika memang Anda hendak membelinya, namun karena belum sampai ke Indonesia, maka Anda bisa membaca hasil detail test drive yang dilakukan oleh salah satu website dan dirilis oleh Kompas dibawah ini.

Menurut kabar yang diterima, Samsung Galaxy Tab S akan tersedia dalam dua varian yaitu Galaxy Tab S 8,4 inci dan Galaxy Tab S 10,5 inci. Kedua jenis smartphone ini mempunyai spesifikasi yang sama kecuali bentang layar dan juga kapasitas baterai yang dibawanya.  Keduanya dibandrol sebagai tablet premium yang mengusung teknologi terkini dan terbaik yang dimiliki oleh Samsung.

Kesan kelasnya yang masuk ke kelas premium atau papan atas terlihat dari desain yang tipis dan ramping. Secara sekilas Galaxy Tab S akan dikatakan sebagai Galaxy 5 yang diperbesar ukuranya karena memang sekilas sangat mirip Galaxy S5 yaitu tombol home di bagian depan dengan 2 soft button ‘back’ dan ‘multitasking’. Selain itu bagian belakangnya juga sangat mirip, yaitu bahan plastik berkualitas dengan tekstur mate yang kesat ditangan. Selain itu ada kamera dengan kekuatan 8MP dengan LED flash dan dua lubang.

Dari ukuran, Samsung Galaxy Tab S sangat ringan karena hanya sekitar 300 gram saja untuk yang ukuran 8,4 inci dan sedikit lebih berat untuk yang ukuran 10,5 inci, namun keduanya mempunyai ketebalan yang sama yaitu hanya 6,6 mili saja dan ketebalan ini adalah yang paling tipis yang pernah dibuat oleh Samsung selama ini. Jika dibandingan, maka tebalnya Galaxy Tab S sama dengan lima kartu kredit yang Anda tumpuk dengan tombol dan berbagai slot disisi samping dan USB serta jack audio 3,5mm ada dibagian bawah.

Fitur istimewa dari Samsung Galaxy Tab S ini adalah fingerprint scanner atau pemindai sidik jari yang berfungsi untuk mengamankan perangkat Anda. Fitur istemewa lainnya adalah penggunaan mesin dengan delapan inti alias octa core. Galaxy Tab S ditenagai dengan prosesor Exynos Octa Core (quad core A15 1,9GHz + quad core A9 1,3GHz) yang menjajikan kecepatan tinggi dalam mengeksekusi setiap aplikasi yang Anda inginkan. Mesin papan atas yang sangat cepat tersebut dipadukan dengan RAM 3GB yang lega dan juga layar AMOLED dengan quadHD.

samsung galaxy tab s, samsung tab, samsung galaxy, harga tab s, tab

BACA JUGA:

Beli Samsung Galaxy Tab S Gratis WiFi Indosat dan Telkomsel

Samsung Galaxy Tab S Masuk Indonesia

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *