Samsung Galaxy Tab S Masuk Indonesia

By on July 5, 2014
3. Samsung Galaxy Tab S Masuk Indonesia  1

Samsung kembali akan membanjiri pasar Indonesia dengan salah saatu produk gadget premuim buatanya. Diberitakan bahwa Samsung telah siap memasarkan Samsung Galaxy Tab S yang akan masuk ke Indonesia awal Juli ini. Perangkat yang telah diumumkan pada bulan Juni tersebut akan segera berada di pasar Indonesia dan para pecinta gadget Samsung sudah bisa memesanya dalam waktu dekat ini.

Ketika ditanya kesiapan Samsung Indonesia dalam memasarkan galaxy Tab S ini, product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Indonesia mengaku bahwa mereka telah siap dalam hal sarana dan prasaran yang akan dipergunakan untuk memasarkan perangkat premium dari Samsung ini. Namun ketika ditanya harganya, ia belum bisa menentukan harga pas-nya dan hanya memberikan harga perkiraan saja.

Samsung galaxy tab S yang akan beredar di Indonesia akan terdiri dari dua ukuran yaitu versi 8,4 inci dan versi 10,5 inci. Untuk perkiraan harga, Galaxy Tab S 8,4 inci akan dijual dengan harga sekitar 6 jutaan dan yang ukuran 10,5 inci akan dijual dengan harga sekitar 7 jutaan saja. Namun untuk harga resminya belum tersedia karena masih ada kalkulasi-kalkulasi yang dilakukan.

Untuk pasar Indonesia, kehadiran Samsung Galaxy Tab S ini memang agak terlambat  karena prioritas penjualan adalah beberapa negara lain di Asia. Singapura dan Malaysia justru lebih dulu mendapat kiriman Galaxy Tab S dari pada Indonesia. Diperkirakan, akan banyak masyarakat yang tertarik membeli perangkat tablet ini karena fitur-fitur yang dibawa galaxy Tab S sangat spesial dan luar biasa.

Selain terdiri dari dua pilihan bentang layar, yaitu 8,4 dan 10,5 inci, Samsung Galaxy tab S juga telah dibekali dengan spesifikasi yang sama.Yang membedakan keduanya hanyalah lebar layar dan juga kapasitas baterai. Galaxy Tab S 8,4 inci dibekali dengan baterai yang hanya 4.900 mAh. Walau dianggap kecil namun kapasitas baterai ini sudah lebih besar dari tablet ukuran 8 inci yang lain. Sementara itu Galaxy Tab S yang 10,5 inci dibekali baterai dengan kekuatan 7.900 mAh.

Selain perbedaan tersebut, kedua Galaxy Tab S ini mempunyai teknologi yang sama yaitu antara lain adalah dapur pacu dengan mesin berprosesor Exynos Octa Core yang terdiri dari quad core A15 1,9 GHz dan quad core A9 1,3 GHz. Mesin cepat tersebut didukung juga oleh RAM 3GB yang sangat lega dan media penyimpanan internal 16GB serta OS Android KitKat 4.4.

Fitur-fitur lain yang belum pernah ada di produk tablet lain produksi Samsung adalah fitur finger scan atau pemindai jari yang dipergunakan sebagai pengaman perangkat. Fitur ini mirip dengan fitur yang ada pada smartphone Galaxy S5. Dengan fitur ini data-data yang Anda simpan akan aman dan tidak akan bisa dipergunakan oleh orang lain.

samsung galaxy tab, tab s, samsung, samsung tab

BACA JUGA:

Tablet Lipat Buatan Samsung Segera Hadir

Tablet Dengan Layar AMOLED Akhirnya Muncul di Pasaran

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *