Phablet Canggih HTC One M8

By on May 19, 2014
1. Phablet Canggih HTC One M8 1

Sudah tak terbendung lagi persaingan antar vendor ponsel dan gadget dunia yang dimulai saat Google menelurkan OS android beberapa tahun yang lalu. Kini hampir sempua vendor ponsel berlomba-lomba untuk memproduksi berbagai macam perangkat komunikasi untuk ditawarkan kepada konsumen. Salah satu vendor perangkat komunikasi yang saat ini sedang gencar menawarkan produk terbaru mereka adalah HTC, sebuah pabrikan ponsel asal Taiwan yang saat ini sudah cukup mempunyai nama.

HTC menawarkan Phablet canggih HTC One M8 yang telah lama ditunggu oleh pecinta perangkat canggih di seluruh dunia. Beberapa saat yang lalu HTC telah secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka HTC One M8 ini ke pasaran. Yang dijual oleh HTC pada phablet barunya ini tidak melulu kecanggihan teknologi didalamnya, namun juga keindahan desain yang diklaim merupakan “the next level design”. Seperti pada HTC One  versi sebelumnya, M8 ini tetap berbentuk unibody dengan bahan metal kelas premium yang sangat nyaman digenggaman Anda dan indah dipandang mata. Dengan inovasi komponen berlapis, HTC mampu membuat body HTC One M8 ini menjadi tipis namun memiliki kekuatan yang luar biasa.

phablet, htc one m8, gadget, tablet, harga tablet

Lapisan-lapisan yang didesain oleh  insinyur HTC menempatkan prosesor pada lapis terbawah kemudian diatasnya ada baterai 2600 mAh dan lapisan paling atas adalah LCD super dengan teknologi HD dan dilindungi oleh Gorilla Glass level 3 yang sangat anti gores dan tahan tekanan.  Dengan desain berlapis ini maka HTC One M8 diklaim kuat menahan tekanan dan tahan lama. Apalagi unibody yang tidak mudah pecah dan terlepas tersebut telah dibuat dari metal.

Fitur-fitur lain yang dibanggakan dari phablet canggih HTC One M8 ini antara lain adalah adanya duall kamera dengan dual flash yang telah dilengkapi dengan fitur UFokus yang berfungsi membuat objek buram menjadi sangat jelas, baik sebelum pemotretan dan setelah pemotretan. Pada phablet HTC One M8 ini juga telah ada 12 efek foto yang luar biasa. Dualcam pada phablet ini diperkuat juga dengan teknologi UltraPixel yang menjadi signatur HTC yang berfungsi menyerap lebih banyak (300%) cahaya sehingga objek yang Anda potret pada situasi sedikit cahaya akan terlihat begitu jelas detailnya. UltraPixel adalah menambahkan lebar pixel dan bukan menambahkan jumlah pixel.

Hadir dengan harga sekitar 7,5 jutaan, Anda akan mendapatifitur BoomSound, blinkfeed, HTC Sense, fitur remote control TV, dan ribuan fitur aplikasi android seperti Google Maps, Voice action, Google Now dan banyak lagi. Namun untuk menjadikan referensi bagi yang tertarik padaphablet canggih HTC One M8 ini maka detailnya adalah sebagai berikut. Diplay LCD 5 inci dengan 441 ppi, 1080 x 1920, dengan corning Gorilla Glass 3. Jaringan internet GPRS, Edge, 3G, dan LTE. Baterai Li-Po 2600 mAh. Ponsel ini bermesin Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 GHz Krait 2.5Ghz dengan GPU Adreno 330.

phablet, htc one m8, gadget, tablet, harga tablet

BACA JUGA:

HTC One Mini 2 Resmi Masuk Pasar

Ponsel HTC One Menciut Ukurannya

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *