Kejutan Lagi dari Apple dengan iPad Pro 9.7

By on March 16, 2016
2. Kejutan Lagi Dari Apple dengan iPad Pro 9.7 2

Apple akan meluncurkan lagi produk terbaru mereka pada tahun ini. Kali ini, mereka akan merilis produk terbaru dari seri tablet mereka, yaitu iPad Pro 9.7. Tablet ini akan diumumkan pada acara yang digelar pada bulan ini.

Berdasarkan informasi 9to5Mac, yang dirilis pada Senin, 14 Maret 2016, sudah beredar beberapa foto yang menampakkan produk terbaru Apple ini. Pada foto ini tampak casing dari tablet berukuran 9.7 inci ini. Foto ini juga menampakkan bagaimana iPad Pro 9.7 dapat digunakan bersama dengan Smart Keyboard dan Apple Pencil.

Karena dapat digunakan bersama Smart Keyboard, maka dapat dipastikan perangkat ini juga memiliki Smart Connector seperti perangkat lainnya. Dan, komponen ini juga tampak dari foto yang sudah beredar. Artinya, produk ini nantinya juga akan dapat digunakan dengan berbagai aksesoris dari Apple. Port Smart Connector yang ada pada iPad Pro 9.7 berada pada sebelah kiri casing perangkat ini.

Selain port Smart Connector, perangkat ini juga diperkirakan akan dilengkapi dengan flash LED. Dengan adanya fitur ini, maka foto yang diambil dengan tablet ini akan memiliki kualitas yang lebih baik. Fitur ini juga akan sangat berguna saat digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk spesifikasi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan ditemukan pada iPad Pro 9.7 nanti. Tetapi, banyak pecinta gadget yang memperkirakan beberapa spesifikasi yang akan ada di tablet ini.

Misalnya dari sisi layar, diprediksi akan ada peningkatan, yang membuat tampilan yang dihasilkan lebih cemerlang. Lalu dari prosesor, kemungkinan Apple akan memasang prosesor terbaru mereka, A9X dengan dukungan RAM antara 2GB hingga 4GB. Dua komponen utama ini dapat dikatakan lebih baik dari iPad Air 2.

Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan teknologi 3D Touch, sehingga dapat digunakan pada perangkat yang lebih besar, seperti tablet mereka. Teknologi baru ini tidak hanya menitik beratkan pada perbedaan tekanan, tetapi juga ukuran saat menyapu layar. Tetapi, karena teknologi ini masih dalam tahap pengembangan, maka kemungkinan belum akan diterapkan pada produk ini.

Yang menarik, iPad Pro 9.7 ini juga dapat dikatakan sebagai versi mini dari iPad Pro. Akan tetapi, meskipun dikatakan sebagai versi mini, spesifikasi dan kemampuannya tidak dapat diremehkan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan tablet ini? Anda tidak harus menunggu lama untuk mengetahui lebih banyak tentang tablet ini. Pengumuman lebih lanjut mengenai perilisan dari iPad Pro 9.7 akan dilaksanakan oleh Apple di acara pada tanggal 21 Maret 2016 nanti. Selain itu, pada acara ini, diperkirakan perusahaan ini juga akan memperkenalkan produk terbaru lainnya, seperti iPhone SE 4 inci serta Apple Watch baru.

iPad Pro 9.7

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *