Galaxy Tablet Pro Milik Samsung

By on December 30, 2013
2.Galaxy Tablet Pro Milik Samsung.2

Samsung yang kini merupakan salah satu produsen smartphone terbaik tampak tidak puas hanya menguasai pasar smartphone. Samsung juga terus berusaha untuk menguasai pasar perangkat tablet. Produsen yang berasal dari Korea ini terus memberikan inovasi terbaru. Kali ini Samsung berusaha untuk mengembangkan tablet dengan fitur-fitur baru.

Kali ini Samsung mengambil seri SM-T320 sebagai dasar pengembangan dan dikatakan bahwa nantinya produk ini akan diberi nama Samsung Galaxy Tab Pro. Informasi mengenai produk tablet terbaru dari Samsung ini memang terbukti masih sangat minim. Meskipun begitu, karena keharusan untuk mendaftarkan produk tersebut pada Federal Communications Commision (FCC) maka sedikit informasi mengenai tablet baru dari Samsung ini pun bisa diketahui.

Dilansir dari Phone Area (Sabtu, 12 Desember 2013) salah satu informasi yang berhasil didapatkan mengenai tablet dengan nomor seri SM-T320 ini adalah bahwa tablet ini akan memiliki layar selebar 8,4 inci. Selain itu, Samsung Galaxy Tab Pro ini juga akan dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi. Selain konektivitas Wi-Fi, tablet terbaru milik Samsung ini juga akan dilengkapi dengan konektivitias Bluetooth.

samsung galaxy

Dengan dua konektivitas ini, Anda dapat dengan mudah bertukar data dengan teman atau keluarga Anda. Anda bahkan dapat membuka internet kapan saja dimana saja selama masih ada konektivitas Wi-Fi di daerah tersebut. Selain konektivitas, hal lain yang orang cari dari sebuah tablet adalah fitur kamera karena sekarang ini banyak orang yang menyukai untuk mengambil gambar pada momen penting mereka dan membagikan gambar mereka baik di jejaring sosial maupun berbagi secara langsung dengan teman atau keluarga mereka. Karena itulah produk tablet terbaru dari Samsung ini juga akan dilengkapi dengan kamera yang terletak pada bagian belakang dari tablet ini.

Informasi lainnya mengenai Samsung Galaxy Tab Pro masih belum jelas karena itu masih belum diketahui fitur apa tepatnya yang akan membedakan Galaxy Tab Pro ini dengan varian lain Galaxy Tab milik Samsung sebelumnya. Seperti yang dilansir dari Phone Area, Galaxy Tab Pro milik Samsung ini diduga akan memiliki kisaran harga yang berada pada bagian tablet mid-end atau tablet high-end.

Selain informasi yang dikeluarkan tentang luas layar Galaxy Tab Pro dan konektivitas Wi-Fi, kamera pada bagian belakang tablet ini dan konektivitas Bluetooth LE yang menjadi fitur dari tablet milik Samsung ini masih belum ada informasi lain mengenai spesifikasi lebih lanjut dari tablet ini. Yang membuat orang masih menduga-duga fitur apa yang akan membuat Galaxy Tab Pro ini lebih istimewa dari tablet lain yang sudah dikeluarkan oleh Samsung sebelumnya. Informasi lainnya mengenai Galaxy Tab Pro adalah tablet ini akan diluncurkan pada pertengahan Februari tahun depan pada Mobile World Congress yang akan diadakan di Barcelona, Catalan.

samsung galaxy

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *