Canggih! Apple iPad Mini 2 Retina Display

By on January 16, 2014
1. Canggih! Apple iPad Mini 2 Retina Display 1

Begitu Anda melihat Apple iPad Mini 2 Retina Display, pasti akan langsung jatuh cinta. Bagaimana tidak, dari luar iPad seri ini memiliki tampilan luar yang mini dan ramping. Tapi ‘dalamnya’ berforma besar. Bagian resolusi display, misalnya, tergolong di atas HDTV (High Definition TV) dan dual processor A7 serta corprocessor M7 yang dimiliki oleh Apple.  Kemudian kapasitas penyimpanan, besarnya bervariasi. Desainnya juga sangat pas dan nyaman untuk dipegang. Desain yang sangat stylish sudah pasti dimiliki oleh perangkat iPad terbaru ini. Penasaran dengan fitur-fiturnya secara detail? Berikut ini informasinya untuk Anda.

1. Desain

Apple iPad Mini 2 Retina Display berbahan utama aluminium dengan desain lengkungan di semua sisinya. Perangkat ini memiliki bentuk yang lebih tipis bila dibandingkan dengan seri iPad sebelumnya dan lebih berat karena ukuran baterainya yang lebih besar. Di bagian belakangnya terdapat kamera 5 Megapixel dan dilengkapi dengan dual microphone. Dual microphone ini sudah pasti dapat menghasilkan suara yang berkualitas dan tanpa noise.

2. Layar

Ukuran layar Apple iPad Mini 2 Retina Display 7,9 inch dan 1536×2048 pixel. Di dalamnya dilengkapi dengan teknologi Retina Display. Fitur inilah yang membuat perangkat iPad ini memiliki resolsui gambar yang jauh lebih tinggi daripada tampilan layar HDTV. Alhasil, detail gambar yang sebelumnya tak bisa dilihat oleh mata di jarak tertentu, kini dengan mudah dapat dilihat dengan jelas karena resolusinya satu juta lebih besar daripada HDTV. Kerapatan piksel per-inchi-nya sebesar 326 ppi.

ipad mini 2, apple, retina display, tablet, gadget

3. Performa

Performanya juga sangat luar biasa keren. Sebuah prosesor A7 plus corprosesor M7 yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi dan kinerja prosesor utama. Secara keseluruhan, performa Apple iPad Mini 2 Retina Display 4 kali jauh lebih cepat dari iPad seri sebelumnya. Performanya juga ditunjang dengan baterai berkemampuan tinggi. Bagaimana  dengan fitur koneksinya? Soal koneksi, tak usah ditanya lagi. Koneksi internet akan didukung dengan WiFi yang akan memberikan Anda pengalaman browsing yang super cepat berkat dukungan dua buah antenna dan teknologi Multiple-Input- Multiple-Output (MIMO). Ditambah lagi dengan perangkat dua-band berkapasitas 2.4 GHz dan 5 GHz, WiFi dan MMO akan semakin cepat kemampuannya. Anda dapat mendownload hingga kecepatannya 300 Mbps. Itu artinya kecepatan downloadnya dua kali lebih cepat dari iPada generasi sebelumnya.

4. Software

Sistem operasi yang dipasangkan pada perangkat Apple iPad Mini 2 Retina Display adalah iOs 7 seri terbaru. OS ini pastinya akan memberikan rasa nyaman saat Anda mengoperasikan multi operasional. Anda juga tak akan ketinggalan dengan sejumlah aplikasi khas Apple seperti musik, topografi, office, AppStore, dan game

5. Fitur

iCloud yang terdapat di dalam perangkat Apple iPad Mini 2 Retina Display dapat Anda gunakan saat Anda akan berbagi konten dengan sejumlah media dari Apple. Media-media yang dimaksud antara lain AirPlay, AirDrop, AirPrint.

ipad mini 2, apple, retina display, tablet, gadget

BACA JUGA:

Wow 1 miliar Android Dibrondong di Pasar 2014

Lumia Black Makin Canggih Dengan Software Terbaru

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *