Acer Iconia B1-720 – Pilihan Tablet Murah Dengan Kinerja Luar Biasa

By on June 2, 2014
2. Acer Iconia B1-720 - Pilihan Tablet Murah Dengan Kinerja Luar Biasa 2

Semakin banyak saja pilihan yang bisa Anda dapatkan saat hendak membeli gadget untuk keperluan Anda sehari-hari. Dengan mudah Anda akan bisa membeli baik tablet, phablet, wearable Android, sampai smartphone. Di segmen tablet, Anda mempunyai lebih banyak pilihan karena Acer, salah satu vendor alat elektronik dari Taiwan baru saja meluncurkan salah satu tablet unggulannya yang diberi nama Acer Iconia B1-720. Perangkat Iconia B1-720 ini merupakan satu dari banyak jajaran tablet di keluarga Iconia yang terkenal dengan harganya yang murah namun tidak murahan.

Iconia B1-720 dilempar ke pasaran dengan berbagai teknologi  terbaru dan bahkan fitur-fitur kelas atas yang memberikan kinerja luar biasa.Namun alih-alih membandrol Iconia B1-720 dengan harga mahal karena fitur yang dibawanya, Acer justru melempar gadget ini ke segmen kelas entry level atau kelas bawah dengan harga yang sangat terjangkau. Jika Anda melihat gadget Iconia B1-720 maka Anda akan langsung jatuh cinta karena gadget ini adalah penerus seri A1-810 namun dengan desain yang lebih stylish dan bergaya serta hadir dalam berbagai warna seperti merah, hitam, abu-abu, dan putih.

Untuk masalah dalamannya, Acer Iconia B1-720 ini telah dipasangi mesin dual core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang sangat mumpuni untuk melakukan eksekusi aplikasi berat, apalagi  telah ditambahkan RAM 1GB yang sangat luas dan mesin grafis Mali-400 yang sangat handal dalam mengolah grafis berkualitas tinggi. Untuk sistem operasi, Iconia B1-720 ini sayangnya baru berjalan di Android JellyBean 4.2 dan belum KitKat.

Untuk bagian layar, Acer Iconia B1-720 mempunyai bentang layar 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 pixel dan kerapatan pixel 170 ppi. Layar yang dipergunakan adalah layar TFT dengan teknologi capacitive screen dengan One Glass Solution yang membuat layar Iconia B1-720 jauh lebih baik dari pendahulunya. Untuk kapasitas penyimpanan, Iconia B1-720 telah dibekali dengan memori internal 16GB dan bisa ditambah menjadi 32GB dengan MicroSD.

Sayangnya, Iconia B1-720 ini tidak punya slot SIM, jadi untuk konektivitas internet harus mengandalkan fitur WiFi yang telah ditanamkan dalam gadget ini. Ada juga dukungan Bluetooth, GPS, dan microUSB. Selain konektivitas, Iconia B1-720 juga telah menyediakan kamera yang bisa Anda pergunakan untuk melakukan video call dengan resolusi VGA 640 x 480 pixel dan juga kemampuan merekam video.

Acer Iconia B1-720 akan dibekali dengan baterai yang mampu menghidupkan perangkat selama 5 jam nonstop yang mampu memberikan fungsionalitas serta hiburan yang memadai, apalagi Acer meletakan speaker pada bagian depan bodinya agar suara lebih fokus pada pengguna. Perangkat Iconia B1-720 ini dijual dengan harga sekitar 2,15 juta rupiah saja di Indonesia.

acer icoonia, tablet murah, harga ipad, tablet samsung, tablet acer

BACA JUGA:

Tablet 3D Google untuk Mengambil Gambar dalam Bentuk 3D

Tablet Lipat Buatan Samsung Segera Hadir

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *