S Nexian 8 Mini, Tablet Terjangkau Rasa iPad

By on March 11, 2013

MINI-1

Nexian memang telah dikenal sebagai salah satu produsen smartphone dan tablet yang cukup sering mengeluarkan produk-produk fenomenal dengan harga yang cukup terjangkau. Meski secara kualitas belum bisa dibandingkan dengan produk-produk besutan produsen besar dunia, namun Nexian tetap eksis dengan strategi pemasarannya yang lebih fokus pada pasar menengah ke bawah. Di Indonesia pasar ini memang termasuk pasar yang menguntungkan, terlebih mengingat jumlah golongan menengah ke bawah di Indonesia yang cukup besar. Dan untuk membuat para pecinta gadget tergila-gila dengan produknya, kini Nexian mengeluarkan tablet ala iPad.

Tampil Menawan dengan Desain Ala iPad

Apple tampaknya memang banyak menginspirasi perusahaan-perusahaan lain. Hal ini terbukti dari apa yang dilakukan oleh Nexian yang memproduksi iPad ala Nexian. Tablet yang diberi nama S Nexian 8 Mini ini tampil dengan desain yang sangat mirip dengan desain iPad. Dengan layar 8 inch dan prosesor 1.5 GHz, tablet ini dipercaya mampu memberikan performa yang cukup baik. Untuk system operasinya sendiri, S Nexian 8 Mini ini menggunakan Android Jelly Bean yang merupakan Android versi terbaru. Untuk kameranya sendiri, tablet ini telah dilengkapi dengan dual kamera. Memorinya memang tidak terlalu besar yakni 1GB+8GB. Namun tablet ini telah dilengkapi HDMI output dan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4000 mAh.

Meski secara tampilan S Nexian 8 Mini tampak cukup mirip dengan iPad milik Apple, harga yang ditawarkan oleh Nexian untuk memperoleh tablet ini tidaklah terlalu tinggi. Cukup dengan Rp 1.499.000 siapa saja bisa memiliki iPad ala Nexian ini. Dan saat ini S Nexian 8 Mini ini sudah mulai dijual secara online dengan tawaran yang terbatas.

Memikat Pelanggan dengan Smartphone Terbaru

Disamping mengeluarkan tablet ala iPad, Nexian juga meluncurkan dua smartphone terbarunya. Kedua smartphone tersebut diberi nama S Nexian Xplorer Hawk dan S Nexian Xplorer Phoenix. Untuk S Nexian Xplorer Hawk akan mengusung layar 3.5 inch yang juga dibekali dengan dual kamera dan Wi-Fi. Untuk system operasinya sendiri, S Nexian Xplorer Hawk akan berjalan pada system operasi Android. Sedangkan untuk S Nexian Xplorer Phoenix, ponsel cerdas ini mengusung layar 4 inch. Untuk harganya sendiri, seperti produk-produk Nexian lainnya, kedua ponsel cerdas ini akan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk S Nexian Xplorer Hawk pembeli dapat memperolehnya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 499 ribu. Sedangkan untuk S Nexian Xplorer Phoenix, ponsel cerdas ini akan dibanderol dengan harga Rp 699 ribu. Harga yang sangat murah untuk memperoleh teknologi smartphone. Dan tampaknya Nexian juga optimis dengan produknya itu. Bahkan pada tahun ini mereka menargetkan penjualan mencapai 750 ribu unit untuk smartphone dan 250 unit untuk tablet.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *