Resmi Meluncur, Tablet Axioo Windroid 10G+ Hanya Dibanderol 3 Jutaan

By on January 23, 2016
Windroid-10G-Header

Setelah kemarin sukses dalam perilisan Windroid 9G+, kini Axioo dikabarkan kembali membesut varian terbarunya, Windroid 10G+, yang hadir dengan menampilkan keunggulan di sektor layar yang lebih optimal dan produktivitas yang jauh lebih baik.

Axioo Windroid 10G+ hadir dengan layar IPS 10.1 inchi dengan resolusi 1280×800 pixel. Selain itu, perangkat ini pun hadir dengan 5 point touch yang diklaim akan membuat perangkat ini lebih responsif, sekaligus memudahkan pengguna ketika menjelajahi setiap sudut layarnya.

Untuk spesifikasi jeroannya sendiri, Axioo Windroid 10G+ hadir dengan mengusung prosesor Intel Quad Core 1,33GHz – 1,8GHz, dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB, lengkap dengan slot memori ekternal dengan dukungan MicroSD card hingga 128GB.

Sama seperti perangkat sebelumnya, Axioo Windroid 10G+ hadir dengan dua sistem operasi, yaitu Windows 10 dan Android 5.1 Lollipop. Selain itu, perangkat ini pun hadir dengan kompatibilitas penuh untuk menjalankan aplikasi Windows versi sebelumnya.

Selain itu, pengguna pun bisa melakukan pergantian sistem operasi dengan sangat mudah, di mana pengguna bisa memilih ketika peangkat dinyalakan. Dalam kondisi normal, pilihan ini akan tampil kurang dari 10 detik untuk kemudian menanyakan sistem operasi mana yang akan anda pilih untuk menggunakan tablet tersebut.

Hanya saja, secara default pengguna otomatis akan langsung menuju ke OS Windows. Selain itu, Axioo Windroid 10G+ dibekali dengan fitur Microsoft One Drive dengan kapasitas 2GB yang dapat membuat pengguna bisa melakukan penyimpanan yang lebih aman, efisien, dan praktis.

Tablet Axioo Windroid 10G+

Untuk sektor konektivitas, tablet ini hadir dengan slot SIM card yang sudah mendukung penggunaan jaringan 3G, USB OTG serta tersedia juga port HDMI. Di sektor daya, Axioo Windroid 10G+ dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dan keyboard dock.

Yang paling menarik, dengan spesifikasinya yang cukup tinggi, Axioo Windroid 10G+ hanya dibanderol dengan harga Rp. 3.399.000. Bagaimana, anda berminat untuk memilikinya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *