Keyboard CSR, Aksesoris Komputer Tertipis di Dunia

By on September 6, 2013
World's thinnest keyboard

Ada-ada saja inovasi untuk yang dikeluarkan oleh developer brand ternama di dunia saat ini. Mereka kerap sekali menciptakan sebuah produk teknologi yang mampu untuk menarik perhatian banyak orang utuk menggunakannya, salah satunya adalah sebuah keyboard yang tertipis di dunia, baru saja dikenalkan di publik.

Saking tipisnya ukuran dari keyboard yang satu ini, Anda bahkan akan bisa melihatnya menyerupai sehelai kertas. Perusahaan yang membuat keyboard ini adalah CSR. Keyboard CSR memang dianggap sebagai salah satu keyboard yang lain daripada yang lain. Ukurannya yang tipis menjadikannya sebuah nilai lebih yang mana akan membuat pengguna semakin mudah dalam menggunakannya.

Keyboard CSR Memiliki Ketebalan 0.5 cm

Keyboard CSR juga dianggap sebagai salah satu keyboard yang flexible karena memiliki ukuran tipis yang memudahkan Anda utuk membawanya kemana-mana. Ketebalan dari Keyboard CSR adalah 0.5 cm saja dan ketebalan tersebut mencakup hampir semua permukaan dari hardware ini. Tentu saja, kedatangan dari Keyboard CSR ini menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar gadget yang penasaran dengan produk imut ini.

Direktur dari Keyboard CSR, Paul Williamson, mengatakan bahwa inovasi terbaru Keyboard CSR merupakan sebuah inovasi yang mengutamakan kenyamanan dari para pengguna gadget supaya mereka bisa melakukan aktivitas dengan gadget mereka lebih inovatif lagi dibandingkan biasanya. Bahkan Keyboard CSR ini juga bisa disambungkan dengan berbagai perangkat gadget yang compatible dengannya.

2a Keyboard CSR, Aksesoris Komputer Tertipis di Dunia

Keyboard CSR Bisa Dikoneksikan ke iOS 7 dan Windows 8

Hal ini jelas sangat menguntungkan untuk digunakan. Memang sudah banyak produk keyboard portable yang bisa Anda koneksikan dengan gadget, namun ukuran yang disajikan biasanya cukup tebal dan juga sangat membuat Anda tidak memungkinkan untuk membawanya kemana-mana, maka dari itu Keyboard CSR ini akan memberikan Anda sebuah pengalaman yang berbeda dimana pengguna akan bisa membawa Keyboard CSR ini kemanapun mereka inginkan dengan sangat mudahnya.

Bahkan cara mengkoneksikan Keyboard CSR ini juga tidak perlu menggunakan kabel USB lagi. Anda juga bisa menggunakan Bluetooth Anda untuk menyambungkan Keyboard CSR dengan gadget yang Anda miliki. Sungguh luar biasa memang. Hasilnya, Anda akan bisa menggunakan gadget Anda untuk aktivitas mengetik atau hal lainnya dengan lebih mudah sekarang.

Permukaan yang super tipis pada Keyboard CSR merupakan sebuah contoh inovasi yang sangat menjanjikan. Pihak Keyboard CSR juga berjanji akan mengembangkan inovasi terbaru yang mereka miliki ini. Mereka juga berharap Keyboard CSR akan menjadi sebuah produk yang mampu untuk memenuhi kebutuhan para pengguna gadget di era modern.

Banyak sekali aksesoris untuk gadget yang dijual di pasaran, dan aksesoris yang satu ini agaknya cukup menjanjikan pula untuk digunakan. Secara teknis, Keyboard CSR bisa dikoneksikan dengan perangkat iOS 7 terbaru atau PC Windows 8 yang Anda miliki, jadi tunggu apa lagi? Coba ketangguhan dari produk ini, sekarang juga!

World's thinnest keyboard

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *