Kejutan Dell di Tahun 2016 dengan Meluncurkan 13 PC Terbaru

By on January 22, 2016
2.Kejutan Dell di Tahun 2016 dengan Meluncurkan 13 PC Terbaru1

Anda sudah rindu dengan produk baru keluaran Dell? Jangan khawatir, karena Dell akan segera mengeluarkan PC terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, Dell Indonesia tidak hanya mengeluarkan satu PC saja tetap 13 PC baru!

Diharapkan bahwa 13 PC baru tersebut bisa memberikan berbagai solusi teknologi. Apa saja produk terbaru dari Dell tersebut? Beberapa produk terbaru mereka antara lain, laptop dan desktop Inspiron, XPS 13 dan 15, laptop Vostro seri 5000, laptop seri Lattitude, workstation precision, serta PC bisnis OptiPlex.

Salah satu yang membuat PC terbaru dari Dell tersebut spesial adalah prosesornya. Semua produk terbaru tersebut menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6 atau yang disebut dengan Skylake. Selain menggunakan prosesor generasi terbaru milik Intel, produk-produk tersebut juga sudah menggunakan sistem operasi Windows 10.

Dengan kombinasi antara prosesor dan sistem operasi yang mumpuni, pengguna pun merasa nyaman saat menggunakan semua produk terbaru keluaran Dell tersebut. Sebagai informasi, Dell sempat tidak mengeluarkan produk terbaru selama beberapa waktu.

Walaupun tidak mengeluarkan produk baru di tahun 2015, namun Dell tengah membesut produk-produk lain yang memang dipersiapkan untuk mengawali tahun 2016 ini. Tentu saja, waktu pengembangan PC terbaru Dell terbilang lama karena mereka ingin menghadirkan berbagai inovasi kepada Anda.

Selain menghadirkan produk dengan inovasi terbaru, Dell juga sangat memperhatikan desain. Pihak Dell ingin memberikan tampilan luar yang elegan dan cantik namun tetap dengan sistem yang mumpuni dan memuaskan.

Penggunaan prosesor generasi ke-6 memberikan dampak positif yang signifikan terhadap performa PC keluaran Dell. Dengan begitu, nantinya Anda akan mendapatkan pengalaman baru saat menggunakan laptop.

Menariknya lagi, Dell ingin meghadirkan produk-produk dengan desain paling tipis dan ramping dan mengalahkan ukuran tipis yang sudah ada di pasaran. Kerjasama antara Dell dan Intel menjadi kerjasama yang tepat karena kombinasi keduanya mampu menghasilkan PC atau perangkat elektronik yang premium.

Intinya, di masa depan Anda bisa menggunakan sebuah PC yang mudah dibawa kemana-mana namun kinerjanya tetap maksimal. Harapan lainnya, Dell ingin memberikan PC yang membuat penggunanya menjadi lebih aktif dan kreatif.

Dell menginginkan bahwa akan tercipta hal-hal hebat baru dari PC mereka. Semua produk elektronik tersebut bisa didapatkan di Indonesia. Untuk harganya sendiri bervariasi tergantung dari seri dan spesifikasinya.

Misalnya, seri XPS Dell akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 21.000.000 hingga 28.000.000. Rencananya, produk-produk Dell termasuk seri XPS Dell akan diluncurkan ke publik pada bulan Maret atau April 2016 mendatang. Jadi, jika Anda menggemari produk-produk besutan Dell, jangan sampai lupa untuk mengikuti perkembangan 13 produk yang sedang dikembangkan oleh Dell tersebut. Bisa jadi, salah satu produk tersebut menjadi produk favorit Anda.

Dell

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *