Intel Luncurkan Anggota Keluarga Prosesor Terbaru, “Quark”

By on September 15, 2013
Intel Luncurkan Anggota Keluarga Prosesor Terbaru, _Quark_

Ada kabar gembira yang datang dari salah satu perusahaan terkenal Intel. Intel ternyata mengenalkan anggota keluarga prosesor terbaru bernama “Quark”. Intel sendiri mengatakan bahwa prosesor ini adalah prosesor dengan sistem on Chip yang pertama di dunia yang dibuat dengan ukuran 14 nano meter. Banyak orang yang sangat ingin tahu kegunaan dari prosesor ini.

Sebenarnya prosesor ini dibuat secara khusus untuk digunakan dalam semua hal yang berhubungan dengan internet. Prosesor terbaru ini nantinya bisa digunakan untuk komputer pribadi maupun untuk digunakan di semua perangkat mobile. Ada yang unik dari prosesor Intel ini. Ternyata prosesor ini juga bisa digunakan untuk semua alat kesehatan yang biasa dipakai di tubuh manusia misalnya saja jam dan juga sebuah kacamata pintar.

Prosesor ini disebut sebagai prosesor kecil yang pintar yang nantinya di masa depan akan bisa dikoneksi dengan internet juga. Banyak orang tentu ingin tahu apa sebenarnya kelebihan dari prosesor ini. Prosesor ini memang dikatakan sebagai prosesor yang membutuhkan daya yang sangat rendah. Untuk lebih mengenal prosesor ini sebaiknya Anda membaca beberapa informasi di bawah ini.

Spesifikasi Prosesor Quark

Intel membuat sebuah prosesor yang bisa mendukung jaringan 4G LTE. Dengan kemampuan tersebut maka prosesor ini akan bisa digunakan untuk melawan prosesor lainnya yang masih dibuat dengan bentuk arsitektur ARM. Saat ini pesaing terbaiknya adalah Qualcomm. Intel akan fokus pada prosesor yang bisa membantu proses komputasi secara lebih cepat dan juga lebih fleksibel.

Intel juga mengatakan bahwa Quark adalah prosesor terkecil yang pernah dibuat. Dengan ukuran yang sangat kecil inilah, prosesor ini juga akan membutuhkan daya yang sangat kecil. Ini berarti semua orang bisa menghemat lebih banyak daya jika menggunakan prosesor ini. Memang belum banyak hal yang bisa dikorek tentang prosesor ini.

Intel Luncurkan Anggota Keluarga Prosesor Terbaru, _Quark_

Terobosan CEO Intel yang Baru

Banyak orang yang mengatakan bahwa prosesor ini adalah prosesor yang terbaru yang dibuat oleh CEO terbaru Intel. Seperti yang kita ketahui, saat ini Brian Krzanich menjadi CEO terbaru di Intel setelah jabatan CEO dan presiden Intel terdahulunya, Paul Otellini memang memutuskan untuk berhenti dini dari Intel. Quark juga merupakan produk yang bisa membuat Intel berjaya atau sebaliknya.

Banyak orang yang memang berharap lebih dari prosesor ini.  Prosesor ini tentu akan banyak dibutuhkan oleh banyak orang karena semua orang ingin melakukan proses komputasi dengan mudah dengan gadget mereka. Selain itu mereka juga ingin menghemat daya dari prosesor ini. Oleh sebab itu, prosesor Quark ini menjadi solusi terbaik dari Intel untuk Anda.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang prosesor ini, sebaiknya Anda mencari informasi lebih lanjutnya di internet. Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh Intel. Kita juga bisa tahu ke mana masa depan Intel akan dibawa oleh CEO terbarunya ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *