Mouse Gaming SpeedLink Decus

By on September 2, 2014
2. Mouse Gaming SpeedLink Decus 1

Mouse adalah salah satu bagian hardware dari PC yang penting bagi yang tidak terbiasa dengan penggunaan keyboard yang dominan, Kisah Perjalanan Hidup Penemu Mouse Komputer umumnya tidak jauh berbeda dengan kita, tetapi Beliau dapat membantu kehidupan manusia untuk mengerjakan pekerjaan kita di komputer dengan lebih mudah. Dalam artikel ini akan dibahas mouse untuk bermain game yang dikeluarkan oleh SpeedLink, jika anda sudah memiliki PC atau Laptop yang berspesifikasi untuk game, mouse ini patut anda coba. Atau jika belum, anda dapat Membuat komputer Murah Untuk Ngegame.

SpeedLink adalah salah satu produsen perangkat gaming yang cukup terkenal di dunia. Baru-baru ini produsen perangkat gaming ini meluncurkan salah satu terobosan terbarunya, yaitu sebuah mouse gaming yang diberi nama SpeedLink Decus. Mouse yang didesain untuk para gamer ini memberikan banyak sekali kelebihan bagi para gamer profesional agar mereka bisa memainkan game-game favorit mereka dengan lebih nyaman dan presisi.

Mouse yang dikembangkan dari mouse gaming SpeedLink Decus profesional yang sering digunakan untuk permainan profesional ini bukan mouse biasa-biasa karena SpeedLink telah memasukkan berbagai fitur terbaru dan fitur terbaik yang salah satunya adalah sensor laser yang sangat responsive dan beberapa tombol tambahan yang mempunyai desain yang sangat nyaman di genggaman Anda.

Mouse gaming SpeedLink Decus ini juga sangat cantik dari segi penampilannya karena dibekali juga dengan LED yang cantik dan sekaligus juga menonjolkan ciri sebagai mouse yang dikhususkan untuk keperluan bermain game. Dengan dimensi yang hanya 125 x 68 x 38 mm dan berat hanya 120 gram mouse gaming dari SpeedLink ini sangat nyaman di genggaman. Bahan yang dipakai untuk membuat mouse gaming ini adalah bahan plastik dengan lapisan karet pada bodinya.

Yang menjadi satu-satunya nilai kurang dari mouse gaming SpeedLink adalah tidak adanya fitur pemberat pada mouse ini sehingga pengguna tidak bisa mengatur berat mouse agar lebih nyaman saat digunakan. Kebanyakan pengguna mengatakan bahwa mouse ini terlalu ringan yang justru kadang mengganggu pergerakan mouse itu sendiri.

Seperti diketahui, jika mouse tersebut terlalu ringan maka mouse tersebut bisa dengan mudah berpindah ketika Anda tidak sengaja menyentuhnya walau hanya dengan sedikit tenaga. Selain itu presisi nouse juga hilang karena pergerakan tangan tidak mendapat tahanan yang seimbang dari berat mouse tersebut. Namun kekurangan tersebut ditutupi dengan penempatan tombol yang tidak akan membuat Anda capek dalam mengklik mouse.

Tombol di sisi kanan dan kiri mouse gaming SpeedLink Decus ini juga didesain dengan presisi agar pas dengan letak tangan Anda. Ada tujuh buah tombol yang ada pada mouse ini yaitu tiga buah tombol klik standar, sebuah tombol pengatur DPI yang terletak pada bagian atas dan juga tiga tombol tambahan pada sisi kiri mouse. Setiap tombol dibuat dengan teknologi terkini yang menjamin bahwa tombol tidak akan cepat rusak walau dipergunakan mengklik jutaan kali.

Mouse gaming ini dilengkapi dengan Ultra-Precse gaming laser Sensor Engine yang kecepatan sensor dapat diatur dalam beberapa tingkat.  Anda juga bisa mengeset beberapa makro key yang bisa membantu Anda dalam bermain game. Jika Anda tertarik, mouse gaming ini dijual dengan hara sekitar 35 Euro dan Anda akan mendapatkan 1 CD instalasi.

2. Mouse Gaming SpeedLink Decus 2

Mouse Gaming SpeedLink Decus

Baca Juga :

Memperbaiki Sendiri Mouse Rusak Anda

Mengintip Sejauh Mana Kepintaran Keyboard iOS 8

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *