Setelah Lama Menghilang Akhirnya HP Meluncurkan Laptop Terbaru

By on January 29, 2016
1.Setelah Lama Menghilang Akhirnya HP Meluncurkan Laptop Terbaru2

Kabar gembira datang dari HP atau Hewlett-Packard. Pasalnya, di tahun 2016 akhirnya HP mengeluarkan laptop terbaru mereka. Dirilisnya laptop ini sekaligus mengakhiri vakumnya HP di industri perangkat elektronik.

Tidak tanggung-tanggung, HP langsung merilis beberapa produk namun yang paling menarik perhatian adalah laptop HP Elite x2. Untuk laptop terbaru ini, HP ingin memberikan solusi kepada Anda yang menjalankan bisnis.

Hal ini bisa dilihat dari desain dan spesifikasinya serta fungsinya. Agar lebih fleksibel, laptop HP Elite x2 bisa digunakan sebagai laptop dan tablet portabel. Tidak hanya itu saja, menurut pihak HP laptop Elite x2 milik mereka ini diperuntukkan bagi pebisnis yang ingin tetap menjalankan bisnis bahkan di waktu-waktu traveling.

Untuk mendukung hal ini, tentu Anda membutuhkan laptop yang mudah dibawa kemana-mana, bukan? Tenang saja, HP telah memperhatikan hal ini. Karena itu, HP Elite x2 memiliki ukuran yang tipis. Selain ukuran yang tipis, produk besutan HP ini juga lebih ringan sehingga tidak merepotkan saat Anda harus membawa laptop di sela-sela traveling.

HP juga ingin menghadirkan sebuah laptop yang kompak dan sederhana namun tetap gaya. Saat mengoperasikan laptop ini, Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan keyboard atau pen. Menariknya, kedua perangkat tersebut bisa dilepas.

Anda bisa menyimpan perangkat tersebut di tas dengan cepat dan mudah. Karena bisa dibawa kemanapun, maka laptop harus kuat. Untuk yang satu ini, HP juga tidak main-main dengan laptop terbaru ini.

Kekuatan laptop HP Elite x2 benar-benar sudah teruji. Bayangkan saja, saat diluncurkan laptop ini pernah dibanting sebanyak 2 kali oleh Managing Director HP Indonesia. Bantingan ini ditujukan kepada calon pengguna laptop HP Elite x2 bahwa produk HP terbaru ini benar-benar kuat.

Intinya, walaupun tipis dan ringan namun HP Elite x2 tetap kuat bahkan jika tidak sengaja terjatuh atau bergoncang. Tentu saja, produk laptop ini menjadi jawaban untuk Anda yang suka traveling dan harus membawa laptop.

Anda tentu tidak bisa menghindarkan goncangan pada laptop dan jika tidak kuat laptop akan langsung mengalami gangguan. Pihak HP menyatakan bahwa rahasia kekuatan tersebut terletak pada materialnya.

Laptop HP Elite x2 menggunakan lapisan aluminum CNC. Aluminum jenis ini berbeda dari aluminum yang biasanya khususnya pada fungsi ketahanannya. Selain daya tahan yang tinggi, performa laptop ini juga sangat mumpuni.

Untuk prosesornya, HP menyematkan prosesor milik Intel yaitu Intel Core M vPro generasi ke-6. Grafisnya juga terlihat terang dan tajam berkat kartu grafis milik Intel. RAM dan penyimpanan internalnya besar di mana Anda akan menggunakan laptop dengan RAM 8GB dengan ruang penyimpanan hingga 512GB.

Selain itu, laptop ini juga sudah dijalankan dengan sistem operasi Windows 10. Jika Anda menginginkan laptop HP Elite x2, maka Anda harus bersabar sedikit lagi. Laptop ini rencananya akan dipasarkan pada bulan Maret 2106 mendatang dengan bandrol harga sekitar Rp. 14.990.000.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *