Lenovo ThinkPad X1 Carbon Dengan Material Pesawat

By on January 10, 2014
2.Lenovo ThinkPad X1 Carbon dengan Material Pesawat1

Tahun boleh berganti, tetapi minat masyarakat terhadap produk teknologi paling mutakhir tidak pernah berubah. Tentu publik menantikan produk terbaru yang ditawarkan oleh produsen perangkat elektronik di momen tahun baru. Jika Anda ingin mendapatkan gambaran terbaru mengenai produk elektronik yang paling mutakhir, Anda bisa berkunjung ke pameran Consumer Electronics Show (CES) 2014. Pada ajang ini, Anda akan menemukan beragam produsen perangkat elektronik yang beramai-ramai unjuk kebolehan dengan produk paling anyar mereka termasuk produsen komputer asal Cina, Lenovo.

Produk baru yang ditawarkan oleh vendor yang terlebih dahulu dikenal dengan produk komputernya adalah laptop generasi anyar ThinkPad X1 Carbon. Vendor ini menyatakan bahwa laptop ini sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari generasi lama yang sudah terlebih dahulu diluncurkan ke pasaran tahun 2012. Anda boleh mempertimbangkan laptop ini jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan penggunaan laptop di tahun yang baru ini.

Pihak Lenovo menyatakan bahwa ada pengalaman yang berbeda yang tersaji melalui produk laptop generasi baru ini. Pengguna akan terpesona dengan tampilan layar profesional yang diusung oleh produk laptop generasi baru ini dengan kualitas terbaik. Selain itu, pengguna juga disuguhkan dengan metode interaktif baru yang sangat berbeda dengan metode sebelumnya. Laptop generasi baru ini juga memberikan gambaran mengenai langkah selanjutnya yang akan terlihat dalam perjalanan PC plus buatan perusahaan Lenovo itu sendiri.

lenovo, thinkpad X1, laptop, notebook, gadget

Wajar jika publik akan terkagum-kagum dengan produk laptop generasi baru Lenovo yang diberi nama ThinkPad X1 Carbon karena material yang digunakan untuk pembuatan produk merupakan material yang tidak biasa. Perangkat ini dibangun menggunakan material yang sama dengan material yang digunakan untuk membuat pesawat dan mobil balap. Anda bisa membayangkan betapa tinggi kualitas produk laptop ini. Pengguna akan mendapatkan keuntungan lebih dengan penggunaan bahan serat karbon yang mempunyai bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan alumunium dan magnesium, tetapi bobot yang ringan berbanding terbalik dengan kekuatan yang dimiliki oleh material tersebut.

Desain yang diusung oleh Lenovo untuk produk ini cukup inovatif terlebih dengan bobot total yang sangat ringan karena hanya mencapai 1,2 kilogram. Selain itu, produk anyar ini juga didukung oleh fitur Adaptive Keyboard yang akan memberikan pengaturan secara dinamis berdasarkan aplikasi maupun perangkat lunak yang digunakan dengan cara memberikan highlight pada tombol yang dianggap sesuai.

Ada beberapa fitur menarik yang ada dalam ThinkPad X1 Carbon termasuk munculnya teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengisian daya mencapai 80% dalam jangka waktu satu jam saja. Baterai laptop ini diakui 70% lebih bagus dibandingkan dengan laptop generasi sebelumnya karena mampu bertahan hingga sembilan jam. Produk ini akan meluncur ke pasaran akhir Januari 2014 meskipun informasi mengenai harga dan negara tujuan pemasaran laptop ini masih simpang siur.

lenovo, thinkpad X1, laptop, notebook, gadget

BACA JUGA:

Kolaborasi AMD-BlueStacks Hadirkan OS Android Dengan Kemampuan Baru

Optimasi Penggunaan BBM for Android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *