Laptop Terbaru HP Edisi Star Wars

By on October 9, 2015
2.Laptop Terbaru HP Edisi Star Wars2

HP seperti ingin memanjakan penggunanya dan tak henti-hentinya melakukan inovasi. Kali, ini produsen laptop terkemuka ini melakukan gebrakan. Pasalnya, HP terkenal dengan warna tampilan laptop yang itu-itu saja.

Namun, kali ini HP ingin menampilkan laptop terbaru mereka dengan warna yang berbeda dari biasanya. Uniknya, pihak HP menyatakan bahwa mereka ingin menyasar pengguna laptop HP yang juga sangat suka dengan film Star Wars.

Laptop ini didesain dengan layar berukuran 15 inci. Laptop ini akan dipenuhi dengan desain yang terinspirasi dari film Star Wars. Saat melihat tampilan fisik dari laptop terbaru HP ini, mungkin Anda akan sedikit terkejut.

Anda akan melihat banyak sekali goresan-goresan bahkan tanda seperti bekas benturan-benturan. Jangan khawatir! HP memang mendesain laptop tersebut dengan warna yang unik khas peperangan luar angkasa Star Wars.

Untuk menyempurnakan tampilan fisik laptop tersebut, HP memasang siluet Darth Vader dan Stormtropper. Jika dilihat dari desain keseluruhan, maka Anda akan melihat sebuah desain laptop tipe lama milik HP yaitu HP Pavilion.

Desain tersebut seperti memberikan tampilan yang lebih memukau untuk HP Pavilion. Dengan bentukan yang sangat terinspirasi dari Star Wars, maka tidak heran jika HP tidak terlalu mentarget pasar yang terlalu luas.

Pihak HP mengaku memang sengaja ingin mentarget pecinta film Star Wars agar mereka memiliki benda baru yang lain daripada yang sudah mereka punya yaitu laptop HP seri Star Wars. Keseriusan HP dalam mendesain laptop terbaru besutan mereka tidak hanya terlihat dari tampilan luarnya saja.

Lebih dari itu, HP juga menyematkan sistem operasi khusus edisi Star Wars dan bukannya Windows seperti laptop pada umumnya. Secara detail, sistem operasi yang digunakan oleh laptop HP seri Star Wars ini adalah sistem operasi custom dengan basis Windows 10.

Dengan sistem operasi custom ini, Anda akan dimanjakan dengan kapasitas sebesar 30GB. Yang paling menonjol dari sistem yang disematkan pada laptop HP ini adalah sound effects. Anda akan mendengar teriakan yang keras namun jelas dari robot R2-D2.

Menariknya, Anda tidak hanya bisa melakukan setting suara robot tersebut saja, Anda tetap bisa memilih suara lain sesuai dengan kesukaan Anda. Selain itu, perubahan juga nampak pada jenis font yang dimiliki oleh sistem operasi laptop HP ini.

Bayangkan saja, Anda akan menemukan font seperti Aurebesh. Sebagai penggemar Star Wars, Anda pasti tidak asing lagi dengan jenis font ini karena memang digunakan dalam film Star Wars. Tidak hanya itu, saat membuka laptop ini, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur Star Wars seperti storyboard, komik, foto-foto, dan lain sebagainya.

Dengan tampilan luar dalam yang menawan, laptop terbaru HP ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah disematkannya prosesor yang terbaru yaitu Intel Skylake. Bagaimana jika Anda ingin memiliki laptop keluaran HP seri Star Wars ini? Tentu saja, Anda boleh mencobanya dengan mengeluarkan dana sekitar Rp. 9.600.000.

Laptop Terbaru HP

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *