Ketipisan Laptop Terbaru HP Mengalahkan Macbook Air

By on April 8, 2016
2.Ketipisan Laptop Terbaru HP Mengalahkan Macbook Air1

Sebagai pengguna laptop aktif, tentu Anda ingin memiliki laptop yang ringan dan tidak terlalu menyulitkan Anda. Jika Anda sedang mencari laptop semacam itu, sepertinya Anda harus mempertimbangkan laptop terbaru dari Hewlett-Packard atau HP.

Pasalnya, HP merilis Spectre. Spectre adalah produk laptop teranyar yang dihadirkan oleh HP. Keunikkan Spectre adalah dari segi desain. Desain laptop Spectre sangat tipis. Tidak heran jika Spectre diklaim sebagai laptop paling tipis di dunia.

Tingkat ketipisan laptop besutan perusahaan asal Negeri Paman Sam ini memang mencengangkan. Bayangkan saja, Spectre didesain dengan tingkat ketipisan yang bahkan lebih tipis dari Macbook Air. Laptop milik Apple tersebut memang sudah sangat tipis dan sekarang ada laptop terbaru yang lebih tipis dari perangkat tersebut.

Secara spesifik, Macbook Air 11 inci memiliki ukuran ketipisan sekitar 17mm.Sama halnya dengan Macbook Air 12 inci yang memiliki ukuran ketipisan 13mm saja. Bagaimana dengan Spectre? HP sepertinya memang ingin menyaingi Macbook Air.

Tingkat ketipisan laptop HP Spectre hanya 10.44mm saja. Selain itu, Spectre didesain dengan bentang layar 13 inci yang lebih besar dari Macbook Air. Hal yang menarik dari laptop terbaru milik HP ini bukan hanya soal ukurannya yang super tipis.

Rupanya, keunikkan juga bisa dilihat dari jenis prosesor yang disematkan pada Spectre. Jika laptop tipis lainnya menggunakan prosesor mobil core, namun tidak dengan HP. HP justru menyematkan prosesor Core i full-size untuk spectre.

Walaupun desainnya sangat tipis, namun spesifikasi laptop ini tidak setipis desainnnya. Untuk RAM yang digunakan dalam Spectre, HP menggunakan RAM kapasitas besar yaitu 8GB. Kapasitas penyimpanan juga dibuat lebih luas mencapai 512GB.

Laptop ini juga didukung dengan USB-C port. Jika Anda tertarik untuk memiliki dan mencoba kecanggihan laptop terbaru dari HP ini, maka Anda harus segera menyiapkan dana. Pasalnya, rencananya HP Spectre akan dirilis pada tanggal 25 April 2016 mendatang.

Bandrol harga yang ditawarkan oleh HP adalah sekitar $1.170. Jika dihitung, maka di Indonesia, laptop tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp. 15.000.000. Tanggal 25 April 2016 tersebut, Anda hanya bisa membelinya secara pre-order terlebih dahulu.

Jika Anda harus segera memiliki laptop baru dan sudah cocok dengan produk-produk HP, maka ada beberapa laptop HP yang sudah pasti akan dirilis di Indonesia. Anda bisa mempertimbangkan laptop HP Elitebook Folio, HP Pavilion Gaming Notebook, dan Notebook 11.

Tentu dengan segala keunggulan laptop terbaru HP Spectre, menjadikan pengguna khususnya penggemar produk perangkat HP semakin penasaran dengan laptop HP Spectre. Pasti sangat menyenangkan jika Anda menggunakan laptop dengan desain yang sangat tipis. Anda tidak perlu repot saat membawanya saat harus berpindah-pindah tempat.

Laptop Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *