Harga Mac Pro Teranyar Apple

By on December 20, 2013
2.Harga Mac Pro Teranyar Apple1

Jika berbicara mengenai dunia teknologi khususnya yang berkaitan dengan komputer dan ponsel pintar, tidak bisa dipungkiri bahwa Apple menjadi salah satu barometer perkembangan teknologi yang tidak bisa diabaikan terlebih mengingat pengguna merk ini sudah banyak tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Boleh dikatakan bahwa Apple merupakan produsen teknologi elit yang tidak hanya menawarkan produk dengan harga selangit melainkan juga kualitas yang tak pelit.

Publik pastinya selalu menantikan produk paling baru apa saja yang akan ditawarkan oleh perusahaan dengan logo buah apel tergigit ini pada pengguna setianya. Perhatian publik baru-baru ini masih tersedot dalam euforia perilisan produk ponsel pintar Apple yang paling baru, yaitu iPhone 5S dan 5C yang jelas menggegerkan dunia teknologi. Begitu hebohnya kemunculan produk ponsel pintar paling anyar tersebut membuat khalayak seakan-akan lupa bahwa Apple juga memproduksi komputer Mac yang juga banyak digunakan di seluruh penjuru dunia.

Nah, rupanya perusahaan Apple tidak melupakan salah satu produk andalannya ini karena Apple akan merilis produk komputer Mac Pro paling anyar sesuai janji menjelang tutup tahun 2013. Komputer canggih yang pastinya akan mengusung logo Apple ini siap beredar di pasaran tertanggal Kamis 19 Desember 2013. Pengguna komputer Apple pasti bertanya-tanya mengenai jumlah uang yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan produk komputer Apple yang paling gres ini.

Untuk mendapatkan Mac Pro yang mempunyai bentuk silinder ramping ini bisa Anda peroleh dengan harga 2.999 dolar Amerika. Harga tersebut tentunya tidak bisa dikatakan sebagai harga yang murah, tetapi harga tersebut biasanya sebanding untuk menebus produk Apple yang dikenal mempunyai kualitas mumpuni. Bentukan silinder ramping dengan desain baru bisa menjadi milik Anda dengan memesannya melalui website resmi Apple, jaringan ritel online, maupun reseller resmi Apple.

Produk paling anyar rilisan Apple ini diperkenalkan kepada publik melalui acara “Worldwide Developer Conference” yang diadakan di San Francisco bulan Juni yang lampau. Produk yang hanya mempunyai ukuran tinggi 9,9 inci dikatakan sebagai masa depan desktop pro selain dari segi ukuran juga dari platformnya yang ideal untuk menikmati film dengan kelas high end serta melakukan pekerjaan di bidang fotografi, desain layout, desain grafis, dan produksi musik.

Harga yang disebutkan adalah harga yang paling murah, tetapi ada beberapa opsi yang bisa menyebabkan harga Mac Pro melonjak seperti tiga prosesor Intel Xeon dengan spesifikasi berbeda dan beragam tawaran penyimpanan. Produk ini dirakit di pabrik Apple yang berada di Austin, Texas dan tanggal penjualan resminya diumumkan melalui kicauan dalam akun Twitter CEO Apple Tim Cook pada hari Rabu. Anda berminat untuk menjadikan Mac paling kuat yang pernah dibuat ini untuk mendukung pekerjaan Anda?

mac pro

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *