Dukungan Penuh Bermain Game di Laptop MSI GT60

By on December 8, 2013
2.Dukungan Penuh Bermain Game di Laptop MSI GT60 2

Orang sebelumnya begitu terpaku dengan  ide bahwa laptop hanya sesuai untuk keperluan transaksi bisnis maupun melakukan presentasi di hadapan calon pelanggan potensial.  Ini tidak lepas dari kenyataan bahwa ukuran laptop cukup kecil untuk dibawa kemana-mana. Namun lambat laun, fungsi laptop tidak hanya berkutat dengan masalah pekerjaan semata. Beberapa orang mulai menggunakan laptop untuk menikmati hiburan seperti bermain game.

Untuk menikmati game terbaru, Anda tidak bisa menggunakan sembarang laptop. Beberapa laptop generasi awal bahkan boleh dibilang kurang kuat untuk bermain game. Untuk itulah, sangat penting untuk memastikan bahwa laptop yang Anda beli setidaknya punya label laptop gaming langsung dari pembuatnya.

Salah satu   laptop untuk bermain game  yang patut untuk Anda pertimbangkan adalah MSI GT60. Dari segi monitor, laptop model ini punya resolusi 2.880 x 1620  piksel. Nilai resolusi ini sudah hampir mendekati layar ultra HD.  Dengan demikian Anda bisa berharap pada kemungkinan untuk menikmati gambar yang lebih berkualitas.

Sebuah laptop yang dipakai untuk bermain game, secara alami akan bekerja lebih berat daripada laptop yang digunakan untuk pekerjaan  dasar di kantor. Inilah yang menyebabkan laptop jenis ini cenderung lebih tebal dan berat.  Untuk MSI GT60, fitur semacam ini telah dipangkas sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu repot dengan ukuran laptop yang lebih  tebal dan lebih berat dari kebanyakan laptop.

 

Untuk soal kinerja, MSI GT60 telah didukung oleh Intel Core i7.  Anda akan menikmati kinerja CPU lebih tinggi sekitar 3  persen hingga 7 persen. Kartu grafis yang terpasang adalah NVDIA GeForce GTX 780M. Dengan kartu grafis ini,  kualitas gambar menjadi lebih hidup dan dinamis.

Penerapan  teknologi Killer DoubleShot  untuk laptop model ini juga cukup menarik.  Anda akan menikmati perbedaan yang signifikan saat bermain online. Deteksi tingkat lanjut secara otomatis mengkategorikan dan mengutamakan lalu lintas saat bermain game secara online. Ini secara langsung  menjadi alasan untuk mengurangi jeda saat bermain game online di waktu puncak.

Dukungan audio adalah hal lain yang diperlukan untuk menikmati game secara lebih mendalam. Semakin bagus kualitas audio, maka game yang dimainkan bisa semain seru. Sistem suara dynaudio  telah membuat kualitas suara game lebih dari sekedar keras dan pelan. Anda bisa menikmati dukungan audio secara stereo dan lebih mendetail.

Meskipun bermain game menggunakan laptop terdengar kurang tepat bagi sebagian orang. Namun bukan berarti Anda harus benar-benar berhenti bermain game saat Anda punya kesempatan bermain game terbaru di laptop. MSI disini mencoba menjawab tantangan ini.

Dengan USD 2.199,  GT60 sudah bisa Anda miliki. Sebelum memasang game terbaik yang Anda tahu ke dalam laptop, ada baiknya untuk mengetahui bagaimana kinerja laptop ini secara bertahap. Dengan demikian, Anda bisa menilai kualitas dan kinerja laptop MSI ini dengan objektif.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *