Dalam Sekejap Ms Office iPad Meroket

By on May 16, 2014
2 Dalam Sekejap Ms Office iPad Meroket 2

Siapa yang tak kenal dengan Ms Office, sebuah aplikasi yang paling sering dipakai untuk mengetik dokumen baik di komputer dan juga laptop. Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang antara lain adalah Ms Word, Ms Excell dan masih banyak lagi. Setiap computer dan laptop yang terinstall OS Microsoft Windows pasti juga terinstall aplikasi ini. Namun ternyata aplikasi Ms Office tidak saja bisa dijalankan di komputer dan laptop, bahkan di iPad Anda bisa mempergunakan aplikasi ini.

Selama ini pengguna iPad bisa mempergunakan aplikasi ini untuk mengetik dan mengedit dokumen. Aplikasi ini memang terkenal mudah dioperasikan dan sangat lengkap fiturnya untuk mengetik berbagai dokumen, bahkan dokumen yang rumit sekalipun. Namun sayang selama ini Ms Office iPad hanya bisa dipergunakan untuk mengetik dan mengedit namun tidak untuk mengeprint. Sehingga jika Anda membuat dokumen di iPad dan kemudian ingin mencetaknya, Anda harus mengekspor file tersebut ke perangkat lain seperti laptop dan kemudian baru mencetak dengan printer.

ms office, ipad, tablet, harga samsung, gadget

Karena kekurangan tersebut maka Ms Office iPad kurang disukai oleh masyarakat pengguna iPad. Namun beberapa saat yang lalu Microsoft mengumumkan bahwa kini Ms Office untuk iPad ini telah bisa dipergunakan untuk mencetak dokumen. Aplikasi yang baru diumumkam sekitar 50 hari tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Baru. Dua minggu yang lalu saat aplikasi ini belum bisa mencetak dokumen, hanya ada sekitar 12 juta unduhan, namun kini baru dua minggu setelah diumumkan bahwa Ms Office untuk iPad bisa mencetak dokumen,maka unduhan langsung meroket menjadi 27 juta.

Unduhan ini hanya prediksi awal karena diperkirakan jumlah pengunduh aplikasi ini akan meningkat dengan drastis. Dikatakan bahwa aplikasi ini diunduh oleh para pengguna iPad dan ada sekitar 587 ribu unduhan tiap hari. Jumlah ini jelas sangat fantastis untuk sebuah aplikasi. Sebetulnya aplikasi MS Office untuk iPad ini bisa diunduh dengan gratis namun untuk mempergunakan seluruh fiturnya maka Microsoft mengharuskan Anda untuk berlangganan sebesar $99 pertahun.

Jika tidak berlanganan maka aplikasi-aplikasi dalam Ms Office iPad seperti Word, Excel, PowerPoint dan aplikasi lain tidak akan bisa dipergunakan secara utuh alias full. Dan yang tidak dapat dipergunakan saat Anda tidak mendaftar untuk berlangganan adalh fitur penyuntingan dokumen. Dengan berlangganan maka tidak saja Anda mendapatkan fitur full namun juga Anda tidak akan pernah repot lagi saat hendak mencetak dokumen.

Fitur-fitur luar biasa ini ditambahkan Microsoft pada Ms Office karena adanya kritik dari masyarakat pemakai iPad yang mengeluhkan mereka tidak bisa langsung mencetak dokumen yang telah mereka buat langsung dari gadget mereka. Jika Anda punya iPad dan Anda ingin mendapatkan fitur ini, maka segera unduh Ms Office untuk iPad yang terbaru ini dan berlangganan.

ms office, ipad, tablet, harga samsung, gadget

BACA JUGA:

Officer For iPad Menjadi Aplikasi Terlaris Minggu Ini

Office Untuk iPad Resmi Diluncurkan

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *