ASUS Ultra Slim Notebook Murah Meriah Teknologi Wah

By on September 29, 2013
5. ASUS Ultra Slim Notebook Murah Meriah Teknologi Wah 3

Sekarang ini banyak sekali produk-produk netbook dan notebook yang beredar di pasaran. Mereka dipajang dengan berbagai merek, ukuran, dan juga teknologi yang diusungnya. Berbagai netbook dan notebook tersebut menawarkan berbagai hal yang menarik perhatian dari mulai desain yang super tipis, kecepatan processor yang sudah i7, monitor yang mempergunakan retina display dan banyak lagi. Namun dari semua produk netbook dan notebook, mungkin yang menjadi fokus perhatian dan banyak dibeli adalah ASUS Ultra Slim Notebook.

ASUS merupakan salah satu produsen komputer terbesar dan terbaik di dunia. Semua produknya sudah dilengkapi berbagai teknologi terkini yang akan membuat Anda melongo heran namun harganya tidak akan sampai membuat Anda pingsan. ASUS juga sudah melengkapi semua produknya dengan garansi yang cukup panjang yaitu 2 tahun. Yang artinya garansi ASUS 2x lipat garansi laptop pada umumnya.

Salah satu produk yang terkenal sangat powerful namun murah meriah dari ASUS adalah ASUS Ultra Slim Notebook. Produk ini mulai dari desainnya saja sudah sangat elegan dan bertoknologi tinggi. Desain layarnya sudah mengadopsi teknologi layar sentuh sehingga bisa menjadi seperti smarphone dan memudahkan pengoprasian. Salah satu seri ASUS Ultra Slim yang mengadopsi layar sentih ini adalah VivoBook S200.

 

 ViVoBook S200 ini mempunyai layar 11,6 inchi dan tipis. Mesin yang diusungnya adalah Intel Core i3 3217U yang sangat lancar untuk melakukan MultiTasking. Dengan memory yang besar yaitu 4GB DDR3 dan HD 500GB Asus VivoBook S200 ini sangat cocok untuk mobile activity karena beratnya 1,4kg saja. Apalagi ASUS Ultra Slim jenis ini sudah mempergunakan Windows 8.

Sebagai tandingan ASUS Ultra Slim S200 ada Asus VivoBook S400 yang mempergunakan layar 14 inchi dan untuk performa telah dibenamkan Intel Core i3 3217U atau Intel Core i5 3317U. Anda bisa memilih processor mana yang menurut Anda lebih cocok untuk kebutuhan Anda saat ini. Untuk media penyimpanan, VivoBook S400 mempunyai 500GB HD ditambah dengan 24GB SSD untuk cache dan dengan memori DDR3 4GB VivoBook S400 lebih mumpuni dalam menjalankan aplikasi berat. Belum lagi fitur grafis Intel ® HD Graphic 4000 dan fitur audio SonicMaster yang sangat luar biasa.

Ada juga ASUS Ultra Slim Notebook VivoBook X201E. ini adalah versi yang lain dari VivoBook S200. Dengan kualitas yang sama dan media penyimpanan yang sama besar, VivoBook X201E menggunakan Intel ULV Celeron yang tentunya membuat harganya semakin murah. Selain harganya yang murah, masih banyak fitur lain yang bisa dinikmati seperti 2 tahun garansi yang akan mengganti sparepart apapun yang rusak selama segel masih utuh. Sebagai bonus ASUS mempersembahkan Online Data Storage Cloud sebesar 32GB selama 3 tahun.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *