Laptop Murah Berprosesor Bay Trail Dari Lenovo Masuk ke Indonesia

By on July 21, 2014
3. Laptop Murah Berprosesor Bay Trail Dari Lenovo Masuk ke Indonesia  2

Walaupun saat ini dunia smartphone dan tablet sudah sedemikan canggih, namun belum ada yang bisa mengalahkan kemampuan laptop dalam membantu tugas-tugas kantor,kampus dan memberikan hiburan yang berkualitas tinggi padahal harga laptop dan smartphone atau tablet tidak terpaut begitu banyak, bahkan ada banyak gadget yang jauh lebih mahal dari laptop. Ini adalah sebuah keuntungan bagi Anda yang mementingkan fungsi daripada gaya-gayaan.

Anda bisa membeli laptop dengan harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Apalagi kini Lenovo, sebagai salah satu produsen perangkat laptop juga meluncurkan beberapa laptop murah berprosesor bay Trail ke  Indonesia. Laptop-laptop baru ini dengan prosesor intel Celeron Bay Trail ini ditanamkan pada tiga seri laptop murah dari Lenovo yang masing-masing adalah Lenovo E10, S20-30 dan Lenovo G40-30.

Ketiga laptop tersebut mengusung prosesor yang sama dan mempunyai spesifikasi yang hampir seimbang namun dengan ukuran layar yang berbeda. Masing-masing dari mereka ditanami prosesor Celeron N2830 dan dengan DDR3 2GB yang cukup lapang untuk dijejali windows 8. Namun pada saat dijual, ketiga laptop ini hanya memiliki DOS dan belum ada sistem operasinya.

Laptop murah Lenovo E10 adalah laptop terkecil dengan bentang layar 10 inci dan hard disk sebesar 320GB dengan bobot 1,1 KG saja. Laptop terkecil yang berprosesor bay Trail ini ditujukan untuk konsumen mahasiswa dan pelajar yang membutuhkan perangkat yang muat di dalam tas mereka dan tidak begitu berat ketika dipergunakan. Laptop terkecil dari Lenovo ini dibandrol dengan harga sekitar 2,9 juta saja.

Yang kedua adalah laptop murah S20-30 yang mempunyai bentang layar sedikit lebih besar yaitu 11,6 inci dan kapasitas hard disk yang juga lebih besar yaitu 500GB. Laptop ini juga mempunyai prosesor yang sama yaitu Bay Trail dan dijual ke pasaran dengan harga sekitar 3,1 juta saja. Laptop ini diperuntukan bagi mahasiswa dan pelajar  yang ingin perangkat dengan layar yang cukup besar namun tidak kebesaran.

Laptop murah yang terakhir adalah G40-30 yang diberikan layar dengan bentang 14 inci, dan merupakan layar paling besar dari dua yang lain. Laptop ini mempunyai harddisk yang sama dengan S20-30 yaitu sebesar 500GB. Untuk harga, laptop paling besar ini hanya selisih 400 ribu saja dari S20-30 yaitu sebesar Rp. 3,5 juta.

Ketiga produk ini memang untuk kalangan bawah yang tidak membutuhkan spesifikasi komputer  terlalu tinggi seperti untuk main game berat dan game 3D. ketiga laptop ini sangat cocok untuk tugas kuliah, browsing, membuat skripsi dan juga blogging. Selain ketiga laptop tadi, Lenovo juga meluncurkan PC Desktop Mini Tower H500s dengan prosesor Celeron dan RAM 4GB serta hard disk 500GB dengan harga 4,5 juta saja, Anda tertarik?

3. Laptop Murah Berprosesor Bay Trail Dari Lenovo Masuk ke Indonesia  1

Baca Juga :

Peluncuran Lenovo Ultrabook Teringan Di Dunia

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Dengan Material Pesawat

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *