IMO Kini Luncurkan Tablet Khusus Gaming

By on March 8, 2013
IMO Kini Luncurkan Tablet Khusus Gaming

Sebenarnya fungsi utama tablet memang tidak jauh dari menikmati akses internet dan hiburan. Meski tablet juga bisa dimanfaatkan sebagai perangkat untuk menunjang produktivitas seseorang, akan tetapi tablet yang digenggam oleh penikmat teknologi lebih sering dimanfaatkan untuk kedua hal di atas. Karena itulah banyak produsen tablet yang berusaha memberikan tablet dengan kemampuan hiburan yang baik termasuk bagi vendor lokal yakni IMO. IMO tampaknya memang sedang menargetkan para penikmat game. Untuk itu pihaknya memproduksi tablet khusus gaming yang telah dilengkapi oleh game-game yang dikembangkan oleh EA.

Game Plant VS Zombie yang Telah Built In

IMO Kini Luncurkan Tablet Khusus Gaming

Bagi para pecinta game Plant VS Zombie, ini mereka dapat langsung menikmati game ini di perangkat tablet Y5 besutan IMO ini. Dan kabarnya tablet ini akan muncul pada seri i-Play. Berkat kontrak dengan EA selama 1 tahun, tablet IMO ini akan langsung terinstal beberapa game besutan EA. Jadi pengguna tidak perlu mengunduh game secara online dan bisa menikmati permainan ini secara langsung. Tablet game ini memang khusus ditujukan untuk meraih pasar menengah ke bawah. Bahkan IMO yakin bahwa pihaknya mampu meraih angka penjualan yang cukup tinggi yakni mencapai 200.000 unit tablet dalam satu tahun ini. Bagi para pecinta game yang menginginkan permainan game Plant VS Zombie dimanapun mereka mau, tablet ini memang tampak cukup menggiurkan. Jadi tidak terlalu mengherankan jika IMO berani mentargetkan angka yang cukup tinggi, terlebih mengingat bahwa target pasar IMO adalah kalangan menengah ke bawah yang merupakan salah satu kalangan terbesar di Indonesia.

Persaingan Ketat Paksa IMO untuk Beraksi secara Cepat

Keputusan IMO untuk memproduksi tablet yang telah terinstall game memang tidak terlepas dari kondisi persaingan yang semakin ketat. Karena itu jika tidak mengetahui trend pasar maka tidak ada kesempatan bagi suatu perusahaan untuk tetap eksis dan bertahan. Melihat celah di pasar tablet gaming, IMO langsung memanfaatkan pasar ini untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya. Bahkan untuk menarik minat pembeli, IMO juga tidak segan-segan menawarkan program scratch and win. Pada program ini, pelanggan baru IMO akan memperoleh stiker yang sebelumnya telah tertempel pada bungkus perangkat tabletnya. Stiker ini nantinya akan berisi hadiah yang tentunya dapat dimenangkan oleh pembeli yang beruntung.

Untuk memperoleh hadian uang tunai, para pelanggan bisa meraih kesempatan ini hanya dengan menelpon customer service IMO. Dan jika beruntung, maka pelanggan tersebut akan memperoleh uang cash dari IMO. Penawaran ini tentunya bertujuan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Disamping menawarkan produk dengan harga yang cukup terjangkau, IMO juga berusaha memberikan penawaran yang sangat menarik yakni dengan memberikan kesempatan untuk memperoleh hadiah. Melihat strategi tersebut, tampaknya IMO memang bersedia melakukan apapun untuk tetap bertahan di pasar tablet ini.

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *