Belajar Melukis Digital Dengan Corel Painter X3

By on March 16, 2014
2. Belajar Melukis Digital Dengan Corel Painter X3  2

Salah satu cara untuk mengekspresikan jiwa seni Anda adalah dengan cara melukis atau menggambar. Bagi kebanyakan orang, melukis bisa membantu pikiran untuk melepaskan penat dan juga melampiaskan hobi dan bakat yang terpendam. Namun sayang banyak orang yang ingin melukis namun tidak mau berkotor-kotor ria dengan berbagai macam cat dan juga perkakan melukis. Jika demikian maka bakat melukis tersebut tidak akan pernah terpancar.

Namun jangan khawatir karena saat ini berkat kemajuan teknologi maka Anda dapat belajar melukis digital dengan Corel Painter X3. Dengan program Painter X3 dari Corel ini maka Anda tidak perlu lagi khawatir dengan segala macam kekotoran yang bisa terjadi karena cat yang tumpah atau perkakas melukis yang lain. Dengan Painter X3 maka solusi untuk melukis bagi Anda sudah terpecahkan.

Program bantu melukis ini sangat berguna untuk menciptakan lukisan yang luar biasa indah dengan berbagai tools dan juga menu-menu yang menarik. Seni grafis ini akan membantu Anda membuat sebuah karya lukis bak seorang maestro lukis terkenal dengan memanfaatkan ratusan pilihan model sapuan kuas yang Anda inginkan dan juga berbagai fungsi-fungi yang sangat berguna.

harga ipad, komputer, corel painter x3, melukis, digital

Ada beberapa hal yang menjadi andalan dari Corel Painter X3 untuk memanjakan para pengguna agar bisa menggambar dengan sangat indah. Fitur andalah pertama adalah adanya ratusan jenis brushes atau tipe sapuan kuas, yang kedua adalah pilihan tekstur kertas yang bisa dipakai, yang ketiga adalah pilihan jenis cat dan warnanya, serta yang terkakhir adalah tampilan realisme yang tidak bisa ditandingi oleh program lukisan yang lain seperti real Bristle.

Yang lebih menarik adalah hasil dari Painter X3 ini nantinya bisa kompatibel dengan Photoshop atau program Wacom multi-touch tablet. Dengan demikian Anda bisa menggambar dengan mempergunakan jari Anda pada tabley Wacom sehingga hasil gambar Anda akan lebih menarik dan lebih memenuhi selera atau kemauan Anda. Selain itu hasil dari lukisan Anda akan tetap kualitasnya jika ditransfer ke Adobe Photoshop untuk editing vektor.

Sementara ini Corel Painter X3 baru bisa dipergunakan pada OS Windows dan MAC OS terbaru. Program lukis digital ini juga mendukung berbagai jenis format foto dan ekstensi yang antara lain adalah PNG, GIF, JPEG, PSD, TIFF, MOV, AVI, BMP, TGA, dan juga FRM. Sehingga dengan demikian Anda akan bisa mengedit atau mengolah hasil lukisan digital Anda dengan lebih bebas karena tidak terbatas pada ekstensi yang bisa dipergunakan.

Bahkan program ini juga menyediakan teknologi Smart Photo Paint tools yang mampu merubah foto menjadi sebuah lukisan yang sangat indah hanya dengan memanfaatkan palet Auto painting.  Dengan fitur tersebut maka Brush dapat mengikuti garis-garis dan juga kontur dari foro sehingga lukisan yang dibuat hasilnya mirip dengan lukisan dari seorang seniman betulan.

harga ipad, komputer, corel painter x3, melukis, digitalBACA JUGA:

Sempurna, Satu Kata yang Diberikan untuk LG Chrome Desktop

Tips Cek Apple Macintosh Sebelum Membelinya

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *