Asus Resmi Hadirkan Transformer Book T100. Harganya?

By on January 11, 2016
Asus Transformer Book T100

Popularitas produk-produk Asus di Indonesia memang cukup tinggi. Setelah perusahaan ini meluncurkan lini produk komputer 2 in 1 mereka dengan mengusung nama Asus Transformer T100 pada tahun 2013 silam, kini Asus kembali dengan varian terbaru bernama Asus Transformer T100HA.

Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, Asus Transformer T100HA bisa dibilang jauh lebih baik dengan kehadiran OS Windows 10 dan desain yang jauh lebih tipis. Perangkat 2 in 1 ini sendiri merupakan kombinasi antara notebook ringan 10 inci dengan tablet super tipis.

Dalam keterangannya, Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia, menyatakan jika kehadiran Asus Transformer Book T100, semakin membuktikan jika perusahaan ini sangat peka terhadap kebutuhan teknologi bagi masyarakat Indonesia.

Asus Transformer Book T100 hadir dengan OS Windows 10 dengan Cortana, yang ditenagai dengan prosesor quad-core Intel Atom x5 quad-core 64-bit, serta dukungan USB 3.1 Type C. Selain itu, perangkat ini pun hadir dengan kamera 5 MP dibagian belakang dan 2 MP untuk bagian depan.

Perangkat ini sendiri sangat ramping dengan ketebalan yang mencapai 8,45 milimeter dengan bobot hanya 580 gram. Tidak hanya itu, sebagai laptop, desain keyboard Asus Transformer Book T100 ini cukup nyaman digunakan dengan jarak tekan hanya 1,5 milimeter serta touchpad responsif.

Tidak hanya mengandalkan desain yang enak dipandang dan nyaman digunakan, Asus Transformer Book T100 pun hadir dengan sitem penggunaan energi yang lebih efisien. Bayangkan saja, dengan Transfomer T100HA, anda bisa tetap bekerja maksimal hingga 12 jam non stop.

Asus Transformer Book T10

Sebagai pendukung, Asus Transformer Book T100 pun dibekali dengan teknologi pengisian daya dengan menggunakan Asus BoostMaster. Dengan metode ini, baterai Asus Transformer Book T100 bisa diisi ulang hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit.

Untuk Anda yang berminat, perangkat canggih ini sekarang sudah hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 4,6 juta hingga Rp 6 jutaan. Bagaimana, anda berminat untuk memiliki perangkat canggih Asus Transformer Book T100 ini?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *