Apple Siap Luncurkan iPad Pro 3 Bareng iPhone 5SE

By on March 13, 2016
iPad Pro 9,7

Rumor kehadiran iPhone 5SE sudah banyak bertebaran di dinia maya, tapi kabarnya pihak Apple sendiri masih punya kejutan lainnya yang hanya akan dibocorkan pada saat waktu peluncurannya. Bahkan untuk bukti kejutan ini sudah terungkap jelas dalam beberapa bocoran di dunia maya.

Bocoran mengenai kejutan Apple ini cukup simpel, yakni hanya sebuah hardcase dengan warna hitam yang bentuknya lebih mengarah kepada iPad Air. Hanya beanya, dalam bocoran tersebut ada tambahan lubang yang besar yang kemungkinan akan ditempati oleh smart connector.

Jika melihat bocoran ini, sudah jelas kalau bocoran tersebut mencoba untuk mengungkap jika hardcase ini secara khusus disiapkan untuk iPad generasi terbaru. Jika meliat beberapa gosip sebelumnya, perangkat tersebut bisa saja merupakan iPad Pro 9,7 inch.

Selain itu, seperti dilansir dalam Mac Rumor, akun Twitter yang dikenalaktif membocoran berita terbaru mengenai perangkat Apple, @OnLeaks, menyatakan jika Apple memang sedang mempersiapkan perangkat baru dari keluarga iPad.

Hanya saja, akun Twitter tersebut menyebutkan jika perangkat tersebut merupakan jenis perangkat dengan nama iPad Air 3, dimana Apple disebut-sebut akan membekali perangkat ini dengan segudang fitur yang mumpuni, termasuk fitur yang selama ini hanya muncul dalam seri iPad Pro.

Dengan kata lain, secara teknis perangkat yang diduga iPad Air 3 tersebut bisa juga disebut dengan nama iPad Pro 9,7 inch. Mengenai spesifikasinya sendiri, iPad Air 3 hadir dengan prosesor A9X, kamera 12 MP yang bisa digunakan untuk merekam video hingga 4K.

Selain itu, perangkat ini pun dikabarkan akan hadir mengusung smart connector. Fitur ini sendiri akan bisa membuat Ipad Pro langsung dikombinasikan dengan smart keyboard, dan beberapa fitur menarik lainnya, seperti 4 speaker stereo.

iPad Pro 3

Tapi tentu saja semua ini hanya sebatas prediksi saja. Tapi untuknya, kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk membuktikannya. Pasalnya, desas-desus di dunia maya menyebutkan jika iPhone 5SE dan iPad Air 3 atau iPad Pro 9,7 inch akan diluncurkan pada 21 Maret mendatang.

Sayang belum ada kabar mengenai perkiraan harga untuk bisa meminang kedua perangkat premium ini. Tapi yang jelas, kita tunggu saja kebenaran mengenai beritanya nanti.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *