All-in-one PC dari Samsung Siap Dikirim

By on March 9, 2015
Samsung ATIV One 7 Curved AiO

Beberapa waktu yang lalu, Samsung dinyatakan kejatuhan rejeki nomplok karena PC all-in-one dengan layar melengkung besutan mereka laris manis di pasaran. Dengan tingginya permintaan pasar ini, telah membuat Samsung semakin yakin kalau sektor binis ini akan menjadi salah satu lahan perusahaan asal Korea ini untuk mengeruk keuntungan berlipat.

Dengan tingginya permintaan terhadap Samsung ATIV One 7 Curved AiO, maka secara otomatis perangkat ini dinyatakan akan segera di kirim kepada konsumen dalam wkatu dekat ini. tidak hanya itu, Samsung pun menyatakan jika hingga saat ini, pembukaan pemesanan masih terus berlangsung, dan permintaan pun terus bertambah.

Dikutip dari laman Ubergizmo, kepada media terkait, Samsung mengumumkan kepada pelanggan yang sudah memesan Samsung ATIV One 7 Curved AiO, sekarang ini tidak perlu menunggu waktu oma lagi untuk bisa segera mencicipi perangkat ini, karena perangkat all-in-one tersebut segera sampai ke tangan konsumen dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Samsung ATIV One 7 Curved

Walaupun menjanjikan teknologi yang lebih cerdas, sayangnya PC tersebut sangat tidak direkomendasikan untuk orang-orang yang senang merakit komputer, soalnya semua bagian dari Samsung ATIV One 7 Curved AiO ini menyatu. Hal inilah yang kemudian menjadi kelemahan perangkat tersebut, sekaligus menjadi daya teriknya sendiri.

Dalam keterangannya, salah satu perwakilan Samsung menyatakan jika Samsung ATIV One 7 Curved AiO merupakan sebuah mesin yang sangat canggih. Akan tetapi, perangkat ini bukan berarti rangkaian mesin yang bisa digunakan untuk permainan, terutama untuk orang-orang yang hobi bermain upgrade atau bongkar pasang komponen.

Samsung ATIV One 7 Curved AiO sendiri sudah didukung dengan sistem operasi Windows 8.1, dengan prosesor Core i5 dan RAM sebesar 8GB. Untuk media penyimpanannya sendiri, Samsung ATIV One 7 Curved AiO dibekali dengan Hardisk 1TB. Layarnya sendiri sebesar 27 inci dengan resolusi 1.080 piksel dengan tingkat kelengkungan 4000R dengan menawarkan 178 derajat sudut pandang.

Tidak hanya itu, Samsung ATIV One 7 Curved AiO juga dilengkapi dengan Power 10-watt HD Audio speaker Dolby Surround sebagai perangkat hiburannya. Di pasaran nanti, Samsung ATIV One 7 Curved AiO bisa anda miliki dengan banderol harga USD1.299 atau setara dengan harga Rp16,95 juta. Harga yang cukup murah untuk sebuah inovasi teknologi terbaru.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *