Smartshoot DSC-QX10 dan DSC-QX100 Buatan Sony

By on September 3, 2013
2.c.Smartshoot DSC-QX10 dan DSC-QX100 Buatan Sony

Rumor mengenai Modul Upgrade yang akan diluncurkan oleh Sony sepertinya bakal segera menjadi kenyataan. Kamera modul upgrade ini akan dibenamkan di beberapa smartphone yang dimiliki oleh provider ternama tersebut. Sejatinya, kamera ini akan memiliki banyak fitur yang akan memberikan kepuasan bagi para pengguna smartphone tersebut.

Fitur yang terdapat dalam kamera tersebut adalah Sensor dan juga Pemroses Gambar. Fitur ini terdapat pada bagian belakang smartphone Sony dan nantinya bisa dikoneksikan dengan menggunakan sambungan nirkabel yang tersedia didalamnya. Sony Alpha rumors mengatakan bahwa Modul Upgrade yang ada pada Sony ini akan memiliki panggilan resminya sendiri. Dari hasil informasi yang berhasil dihimpun oleh media, nama resmi dari fitur ini adalah Smart Shot.

Kepopuleran Smartshot DSC-QX100 dan DSC-QX10

Dari namanya saja anda pasti bisa membayangkan bahwa nantinya kamera yang digunakan tidak hanya bisa berfungsi untuk menangkap gambar saja, namun juga bisa membuat gambar yang anda tangkap tersebut makin akurat dan detail. Banyak orang yang mengatakan bahwa Smart Shot merupakan gabungan dari dua kata, yaitu Smartphone dan Smartshot.

Ada dua jenis modul upgrade yang nantinya bisa dipilih oleh pengguna smartphone sony, mereka adalah DSC-QX10 dan juga DSC-QX100. Keduanya sebenarnya memiliki fitur yang sama manfaatnya. Hanya saja, perbedaan yang signifikan akan terlihat jelas dari ukuran dan jenis lensa yang ada pada kamera tersebut. Sensornya pun juga tidak sama satu dengan yang lainnya.

 2.b.Smartshoot DSC-QX10 dan DSC-QX100 Buatan Sony

Fitur dan Spesifikasi DSC-QX10 dan DSC-QX100

Produk DSC-QX100 dikabarkan akan memiliki kualitas sensor dengan ukuran sebesar 20,2 Megapixel. Sungguh luar biasa memang. Sebenarnya sensor ini pernah digunakan oleh Sony pada produk kamera yang mereka buat dengan seri Sony RX100 Mark II. Bayangkan saja, jika nantinya produk smartphone Sony yang anda miliki mendapatkan fitur DSC-QX100 ini. Pastinya, aktivitas menangkap gambar yang anda lakukan akan menjadi makin menarik nantinya.

Fitur tersebut juga semakin diperindah lagi dengan adanya fasilitas zoom sebanyak 3x yang dibuat langsung oleh Carl Zeiss. Sebagai salah satu brand ternama yang ada di dunia, Sony berupaya semaksimal mungkin untuk membuat sebuah produk yang istimewa dan lain daripada yang lain. Ini dibuktikannya melalui kehadiran dari DSC-QX100.

Bagaimana dengan tipe DSC-QX10? Untuk tipe yang satu ini bakalan mengusung sensor kamera dengan resolusi sebesar 18 MP. Resolusi ini sudah pernah hadir pula di salah satu kamera Sony tipe WX 150. Fasilitas lainnya yang terdapat pada DSC-QX10 adalah zoom sebanyak 10x.

Dikabarkan pula bahwa pilihan warna yang bisa dipilih oleh para pengguna kamera tersebut ada banyak, salah satunya yang paling elegan adalah warna putih dan juga warna emas pada bagian tabung lensanya. Kedua produk, DSC-QX10 dan DSC-QX100 mampu untuk mengguncang dunia teknologi yang sedang booming saat ini.

 2.a.Smartshoot DSC-QX10 dan DSC-QX100 Buatan Sony

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *