Penjualan Kamera Fujifilm Instax Mencapai 900.000 Sebulan Berkat Taylor Swift

By on February 13, 2019
81ATRA-BbCL._SX425_

Fuji telah mengumumkan hasil keuangan kuartal ketiga dan penjualan seri instaxnya melalui stratosfer, berkat Fujifilm instax Square SQ20 dan SQ6 bermerek Taylor Swift, yang merupakan edisi khusus dari salah satu kamera instan terbaik yang tersedia.

Di Photokina 2018 ketika sang putri pop diumumkan sebagai mitra global instax, menerima tanda tangannya sendiri Fujifilm instax Square SQ6, tetapi Fujifilm pastinya memiliki tawa terakhir; perusahaan ini menjual 8,5 juta kamera instax yang mengejutkan hanya dalam 9 bulan.

“Dalam bisnis pencitraan foto, penjualan kuat untuk sistem foto instan seperti seri instax dan film instax,” catat laporan Fuji.

FUJIFILM_black_b_0725-510x510

“Volume penjualan seri instax mencapai 8,5 juta unit dalam 9 bulan tahun fiskal ini. Instax Square SQ20, kamera instax hybrid baru yang mampu mengedit gambar sebelum dicetak, dan promosi global yang menampilkan Taylor Swift, mitra global instax, berkontribusi pada peningkatan penjualan. “

Informasi tentang kinerja kamera lain tidak banyak, tetapi laporan itu menyatakan bahwa “penjualan yang baik dipertahankan” di pasar mirrorless, karena Fujifilm X-T3 yang sangat dihormati “berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan”.

Segmen Solusi Pencitraan membukukan peningkatan pendapatan tahun ke tahun ¥ 303,8 miliar (naik 2,1%), meskipun pendapatan operasional turun menjadi ¥ 48 miliar (turun 3,8%) “karena faktor-faktor seperti biaya iklan dan promosi dan investasi R&D untuk selanjutnya produk generasi untuk mencapai ekspansi penjualan lebih lanjut. “

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *