ParaShoot 2.0 Kamera Mungil yang Multifungsi

By on September 4, 2013
2.a.ParaShoot 2.0 Kamera Mungil yang Multifungsi

Saat ini Anda tidak hanya bisa menemukan gadget yang unik dan hebat melalui smartphone saja, namun Anda juga akan bisa menemukannya melalui kamera. Sekali lagi, salah satu inovasi gadget terbaru dibuat oleh para developer ternama yang ada di dunia. Produk kamera yang mungil dan canggih bernama ParaShoot 2.0 dikenalkan secara resmi di Jakarta kemarin. Produk yang satu ini tentu saja memiliki fitur yang unik dan tidak hanya bisa digunakan untuk menangkap gambar saja. Ukuran yang dimiliki oleh ParaShoot 2.0 juga lebih kecil dibandingkan dengan GoPro. Bahkan kamera yang satu ini juga memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan kamera terkenal lainnya seperti Sony Action Cam ataupun kamera berjenis Action lainnya. Selain itu, buat Anda yang gemar melakukan olahraga jenis Ekstrem, ParaShoot 2.0 merupakan sebuah produk yang cocok untuk dimiliki.

ParaShoot 2.0 Dibuat dengan Dana 30.000 US Dollar

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh media, dana yang digunakan developer untuk menciptakan produk ParaShoot 2.0 sangatlah tinggi. Mereka harus mengumpulkan donasi hingga sekitar 30.000 US Dollar supaya bisa menciptakan produk tersebut. Tentu saja langkah yang mereka lakukan pada akhirnya membuahkan hasil. Usai mereka mendapatkan target donasi yang diinginkan, lahirlah sebuah produk yang keren dan inovatif yang bernama ParaShoot 2.0. Produk yang satu ini juga memiliki skin yang unik. Jika kebanyakan kamera memiliki skin dengan tampilan yang elegan, ParaShoot 2.0 memiliki skin dengan tampilan lucu, contohnya adalah kupu-kupu, tengkorak, dan lain sebagainya.

2.b.ParaShoot 2.0 Kamera Mungil yang Multifungsi

Kelebihan dari ParaShoot 2.0

Semua pilihan skin yang dimiliki oleh ParaShoot 2.0 ini tentu saja akan mampu untuk menarik perhatian dari kawula muda, terutama bagi mereka yang suka sekali untuk memiliki gadget yang imut seperti kamera ini. Dalam sebuah video promosi yang diiklankan oleh provider, produk wearable gadget ini juga dapat konsumen jadikan sebagai gantungan kunci ataupun kalung. Keren sekali bukan? Bahkan permukaanya yang terbuat dari metal ini ternyata membuatnya bisa ditancapkan di ikat pinggang Tripod. Wow, semakin keren saja produk ParaShoot 2.0 ini. Ternyata produk ini memang pantas disebut sebagai produk kamera yang multi fungsi.

ParaShoot 2.0 sanggup untuk merekam video dengan resolusi 720p dan kecepatan 30 fps. Ditambah lagi, terdapat pula microphone yang telah terintegerasi didalamnya. Produk ini juga memiliki lensa yang dapat menjangkau jarak pandang yang besar hingga 100 derajat. Kemudian, Anda juga akan bisa menambahkan memory dari ParaShoot 2.0 dengan adanya fitur Micro SD didalamnya. Satu lagi yang menjadi nilai lebih dari ParaShoot 2.0 adalah adanya wireless yang sanggup untuk membuat produk ini makin mudah bagi Anda untuk menjelajah dunia maya. Produk ParaShoot 2.0 ini dijual dengan harga sekitar 149 US Dollar.

2.c.ParaShoot 2.0 Kamera Mungil yang Multifungsi

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *