Kamera Canon EOS R 8K Akan Segera Hadir

By on January 16, 2019
Canon_5D_Mark_III_35159619_35159623_01_1

2019 ditetapkan sebagai tahun besar bagi kamera 8K. Sementara rencana 8K Sony masih belum terungkap, kami yakin mereka sudah dekat, dan Sharp memang memamerkan kamera prototipe 8K sendiri di CES 2019.

Sekarang Canon yang telah merilis konfirmasi bahwa itu memang bekerja pada kamera 8K saat ini

Berbicara secara eksklusif kepada Sumber Daya Pencitraan, Yoshiyuki Mizoguchi, Group Executive, ICB Products Group, Operasi Komunikasi Gambar Bisnis di Canon, mengungkapkan bahwa 8K Canon EOS R memang ada di kartu dan video akan menjadi urutan utama hari itu.

Dalam wawancara mendalam, Mizoguchi mencatat bahwa video itu sangat penting, tidak hanya dari sudut pandang bodi kamera tetapi juga lensa.

Entry-level DSLR Camera (m)
“Video pasti akan memainkan peran besar dalam Sistem EOS R. Misalnya, kamera berkemampuan video 8K sudah ada dalam peta jalan seri EOS R kami,” kata Mizoguchi.

“Dan kami tidak hanya melihat video dari sudut pandang kamera, kami juga bekerja tentang bagaimana membuat lensa RF lebih baik untuk pengambilan video juga.

“Misalnya, RF 24-105mm F4L adalah lensa seri-L pertama dengan teknologi Nano USM, yang berkontribusi pada autofokus yang senyap dan halus saat merekam video. Kami sedang mencari untuk memperluas jajaran lensa RF yang dilengkapi dengan USM Nano.

“Dipasangkan dengan Dual Pixel CMOS AF, sejumlah besar lensa RF yang dilengkapi Nano USM akan menjanjikan pencipta video kualitas gambar yang luar biasa serta autofokus yang mengesankan bersama-sama dalam R-series.”

On the roadmap” adalah frasa yang bisa berarti tahun ini atau dalam lima tahun ke depan, tetapi jika sedang dibicarakan sekarang maka kita akan berharap melihatnya dalam waktu dekat.

Jelas ada banyak ruang untuk rentang EOS R dan jika Anda membaca seluruh wawancara – dan kami juga mendesak Anda – jelas bahwa umpan balik adalah kunci bagi Canon untuk memastikannya mengembangkan kamera yang tepat untuk orang yang tepat.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *