Kamera 20MP Dari Nikon yang Ramah Kantong

By on March 7, 2013
Kamera 20MP Dari Nikon yang Ramah Kantong

Kamera 20MP Dari Nikon yang Ramah Kantong

Berbicara mengenai produsen kamera besar dunia, tentunya Nikon adalah salah satu jawabannya. Produsen yang satu ini memang telah lama bergerak di sektor ini. Dari waktu ke waktu produsen ini juga selalu mampu memberikan inovasi yang turut mengubah dunia fotografi. Kamera yang telah diproduksinya juga sangat beragam, mulai dari kamera compact hingga kamera DSLR. Dari segi kaulitas, pabrikan ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak produknya yang sukses di pasaran. Salah satunya adalah Nikon S3300. Akan tetapi kini kemampuan Nikon S3300 ditingkatkan sehingga muncullah Nikon s3500 yang merupakan generasi terbaru dari Nikon S3300.

Lensa Beresolusi Besar dalam Sebuah Kamera Compact Kecil

Kemampuan kamera memang cukup banyak dipeengaruhi oleh ukuran resolusi lensanya. Semakin tinggi resolusi lensanya maka akan semakin baik pula performanya. Pada Nikon S3500, pengguna akan disuguhkan sensor CCD dengan kemampuan 20MP. Resolusi ukuran ini tentunya bukan resolusi yang kecil, terlebih mengingat bahwa lensa tersebut terpasang pada kamera compact. Dan yang lebih menarik lagi, kamera ini juga sudah mendukung kemampuan merekam video HD. Selain itu juga terdapat beberapa mode pengambilan gambar untuk situasi yang berbeda-beda. Untuk ukuran layarnya sendiri, Nikon S3500 dilengkapi dengan layar LCD 2.7 inch. Dengan body yang ringkas dengan bentuk kamera saku yang cukup tipis, membuat kamera ini mudah dibawa kemana-mana. Untuk teknologi lensanya sendiri, kamera ini menggunakan lensa Nikkor f/3.4-6.4 serta memiliki optical zoom hingga 7x.

Dalam merancang S3500 tampaknya Nikon memperhatikan banyak hal termasuk usahanya dalam mengurangi efek guncangan. Untuk mengurangi dampak yang bisa disebabkan oleh guncangan, Nikon S3500 telah dilengkapi dengan teknologi Lens Shift Vibration Reduction. Dan untuk memberikan kamera yang sesuai dengan karakter penggunanya, Nikon menawarkan S3500 dalam beberapa pilihan warna yakni silver, ungu, merah, pink dan oranye.

Kamera Bertenaga dengan Harga yang Cukup Terjangkau

Melihat spesifikasi dari Nikon S3500 tentu sudah dapat disimpulkan bagaimana kemampuan dari kamera ini. Mengambil gambar dengan kualitas yang baik merupakan hal yang mudah bagi kamera yang satu ini. Belum lagi kemudahan yang ditawarkannya. Namun dibelakang itu semua, Nikon S3500 juga menawarkan hal menarik lainnya. Meski secara spesifikasi kamera ini tampak begitu menakjubkan, dari sisi harga kamera ini juga cukup terjangkau. Dengan harga USD 139,95 atau sekitar Rp 1.3 juta, kamera Nikon S3500 ini mampu menjadi pilihan bagi para pencari kamera beresolusi tinggi dengan harga yang relative terjangkau. Dari segi kualitas, kamera ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena itulah Nikon S3500 mampu menjadi pilihan menarik bagi orang-orang yang tidak ingin kehilangan moment istimewa dan mengabadikannya dalam gambar beresolusi tinggi. Dan yang lebih menarik lagi, tidak perlu ada kekhawatiran mengenai harga yang membengkak lagi.

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *