GoPro Fusion 360 Cam Mendapatkan Update

By on January 21, 2019
GoProFusion4

Firmware GoPro Fusion terbaru memberikan 360 kamera sejumlah fitur yang ramah, yaitu peningkatan resolusi besar menjadi 5.8K (yang setara dengan output 5.6K setelah menjahit dua belahan).

Naik dari 5.2K Fusion sebelumnya, mengikuti langkah serupa oleh Rylo pada akhir 2019 untuk meningkatkan resolusi kameranya sendiri menjadi 5.8K. GoPro, bagaimanapun, tidak berhenti di situ dengan pembaruan terbarunya.

Firmware baru, yang saat ini dalam fase beta publik, juga memperkenalkan dukungan 24fps untuk video, menjadikan Fusion sejalan dengan frame-rate standar untuk industri film.

141310-cameras-review-review-gopro-fusion-preview-image1-14n8jgjrpq

24fps meluas ke video time-lapse fitur yang mendapat manfaat dari pembaruan tambahan dalam bentuk pemotretan foto mentah, daripada hanya urutan. Mode time-lapse dan night mendapatkan keuntungan dari dukungan mentah dengan interval lima detik atau lebih.

Juga dalam versi beta adalah pembaruan untuk suite Studio Fusion GoPro, yang mengakomodasi resolusi baru dan opsi frame-rate. Ini juga menambahkan peningkatan pada stabilisasi video dan kualitas jahitan dari rekaman yang mengandung ketidakcocokan eksposur, dan sekarang memungkinkan klip panjang untuk dipecah menjadi beberapa bab.

Firmware Fusion v2.0 dan Fusion Studio v1.4 dapat diunduh dari situs web GoPro, bersama dengan plug-in GoPro VR yang diperbarui untuk Adobe Premiere dan After Effects CC 2019.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *