DJI Osmo Pocket, Kamera Saku dengan Hasil 4K

By on December 19, 2018
8DJI-Osmo-Pocket-Camera

Kita biasanya beralih ke DJI untuk melihat drone besar, tetapi mereka juga menghasilkan beberapa kamera Gimbal dan aksesori yang solid. Sistem Ronin, misalnya, sangat bagus di tangan atau ketika terpasang ke Matrice 600 dan drone besar lainnya.

Selain smartphone modern saat ini dalam hal stabilitas, seperti iPhone XS dan Google Pixel 3 XL, beberapa hal dapat mendekati kamera gimbal atau stabil untuk mendapatkan foto yang mulus dan stabil.

Kabar baiknya adalah DJI baru saja mengumumkan peluncuran DJI Osmo Pocket baru mereka – kamera stabil tiga sumbu terkecil yang bisa Anda dapatkan saat ini. Dengan kemampuan perekaman 4K 60FPS dan berukuran hanya 10cm, Anda akan dapat membawa kamera kecil ini ke mana saja. Seperti dibawah penampakannya.

DJI Osmo Pocket

Tapi bagaimana cara kerjanya? Kami mengambil sumber dari youtube untuk Anda lihat langsung kegunaannya.

Spesifikasi DJI Osmo Pocket:

  • Ukuran lebih dari 10 cm (4 inci) panjangnya
  • Gambar dan video dalam detail memukau: sensor 1 / 2,3 inci; Foto 12-megapiksel dan video 4K hingga 60fps pada 100Mbps Audio jernih berkualitas tinggi: Built-in dual microphones dan advanced noise-canceling algorithm
  • Tampilan langsung berkualitas tinggi: Layar sentuh 1 inci terintegrasi dengan kemampuan untuk beralih melalui berbagai mode pemotretan, pengaturan, meninjau rekaman dan akses ke berbagai fitur kreatif (misalnya, ActiveTrack, FaceTrack, Timelapse & Motionlapse, Mode FPV, 3 × 3 & Panorama 180 °)
  • Fitur cerdas dan mode perekaman: Story Mode – pengeditan kreatif dengan musik preset, transisi video dan pewarnaan; Mode Pro – akses ke pengaturan kamera pengaturan dan pengaturan eksposur, dari video yang kaya dalam kondisi terang ke foto pemaparan panjang genggam yang sempurna di malam hari
  • Aplikasi DJI Mimo baru yang berdedikasi: Alat pengeditan yang intuitif dan canggih bagi pengguna untuk meningkatkan foto dan video mereka. Alat termasuk tampilan langsung HD selama perekaman, mode cerdas, dan platform berbagi konten
  • Koneksi perangkat seluler: iOS Lightning atau USB-C
  • Masa pakai baterai: Hingga dua jam merekam video dalam 4K, 30fps

Selain itu DJI juga berencana untuk menjual sejumlah aksesori untuk DJI Osmo Pocket seperti misalnya ND filter, casing anti air, adaptor jack audio 3,5mm hingga mikrofon eksternal.

Belum diketahui apakah DJI Cosmo Pocket akan dijual di Indonesia atau tidak.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *