Canon PowerShot N Facebook Camera

By on August 24, 2013
4.Canon PowerShot N Facebook Camera

Hayoo, siapa yang tidak pernah mengunggah foto lewat Facebook? Sepertinya semua orang sudah pernah mengunggah foto melalui Facebook atau bahkan jejaring sosial lainnya yang kini sudah semakin akrab dengan kehidupan masyarakat tidak hanya di Indonesia melainkan juga di dunia. Indonesia termasuk dalam jajaran negara pengguna jejaring dunia terbesar di dunia.

Lalu, apa saja yang akan Anda lakukan dengan akun Facebook Anda? Mengunggah foto pasti merupakan salah satu pilihan aktivitas dan dilakukan dengan Facebook. Biasanya, Anda akan memotret satu objek terlebih dahulu dengan kamera digital dan memindahkan hasil foto ke komputer kemudian barulah Anda menggunggah foto tersebut ke akun Facebook Anda.

Seiring dengan perkembangan teknlogi, kini Anda bisa mendapatkan kemudahan untuk mengunggah foto langsung dari ponsel yang dilengkapi dengan kamera. Namun, hasil jepretan kamera ponsel tentu tidak akan sebagus kamera digital biasa. Kini, ada inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Canon lewat produk Canon PowerShot N Facebook.

4. Canon PowerShot N Facebook Camera.2

Kelebihan

Mungkin banyak orang memperkirakan bahwa ke depan, ponsel akan dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang diperlukan termasuk kamera dengan kemampuan yang luar biasa untuk menangkap gambar. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi ponsel, kamera masih tetap menjadi pilihan untuk memfoto gambar.

Tentu produsen kamera juga menyadari bahwa inovasi juga harus dilakukan agar produk kamera terbaru bisa dinikmati oleh pengguna sesuai dengan tren yang ada pada saat itu. Canon menyadari bahwa mengunggah foto ke jejaring sosial terutama Facebook sudah menjadi kebiasaan bagi pengguna Facebook.

Kamera digital kebanyakan mampu menangkap gambar yang bagus, tetapi untuk segera mengunggah foto ke akun Facebook memerlukan waktu karena pengguna harus menyambungkan kamera ke perangkat komputer terlebih dahulu. Proses ini sekarang tidak perlu dilakukan lagi dengan menggunakan Canon PowerShot N Facebook Camera yang didesain kompak dengan fitur pengunggahan ke Facebook langsung dari kamera sehingga jeda waktu pengambilan foto dan pengunggahan ke akun Facebook tidak begitu lama. Hal serupa juga berlaku untuk mengunggah video ke Facebook.

CanonPowerShotN-3

Fitur

Kemudahan penggunggahan ke Facebook terlihat dengan adanya tombol dengan logo Facebook pada Canon PowerShot N Facebook Camera yang memungkinkan Anda untuk mengunggah foto maupun video langsung dari kamera Anda dengan satu kali tekan saja.

Namun, untuk mengunggah foto maupun video ke Facebook, Anda memerlukan koneksi Wi-Fi maupun tether lewat perangkat mobile karena perangkat kamera ini belum dilengkapi dengan jaringan 3G atau 4G. Kemudahan lain ditawarkan oleh kamera ini dengan LCD layar sentuh dengan ukuran 2,8 inci.

Fitur pendukung lain yang dimiliki oleh Canon PowerShot N adalah sensor lensa dengan kemampuan 12.1 megapiksel dengan kemungkinan delapan kali zoom. Lensa sendiri mempunyai angle lebar dengan ukuran 28 mm. Pengguna juga bisa menggunakan fitur kreatif untuk mengatur tingkat ketajaman gambar tersebut. Untuk mendapatkan kamera ini, Anda cukup memesan melalui Canon Direct Online Store dengan menyiapkan uang kurang lebih tiga juta dua ratus ribu rupiah.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *