Canon Mengeluarkan Kamera Pocket Ixus dengan Spesifikasi dan Fitur Luar Biasa

By on August 30, 2013
Canon Mengeluarkan Kamera Pocket Ixus dengan Spesifikasi dan Fitur Luar Biasa

Canon memang tak pernah kehabisan ide dalam menciptakan produk kamera saku yang luar biasa bentuknya. Maka dari itu, developer dari Canon tengah memamerkan 3 produk kamera pocket terbarunya ke publik. Kamera yang satu ini tentu saja akan sangat membantu Anda dalam memotret gambar atau obyek yang ingin Anda tangkap pada saat berlibur atau bertamasya dengan keluarga dan teman. Tidak tanggung-tanggung, Canon langsung mengeluarkan 3 produk kamera terbarunya untuk melengkapi kebutuhan Anda yang ingin mendapatkan kamera saku. Mereka adalah Ixus 255, Ixus 135 dan Ixus 132. Produk tersebut tentu saja akan segera dilucurkan ke pasaran dan bisa Anda nikmati dengan segera.

Kelebihan dari Kamera Pocket Ixus

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dari 3 kamera bertema Ixus tersebut. Dari hasil informasi yang berhasil dihimpun oleh media, kamera Ixus memiliki daya tahan baterai yang luar biasa sehingga mampu untuk dinyalakan dalam kurun waktu yang lama, tanpa harus khawatir lagi baterainya akan habis. Ditambah lagi, ketahanan baterainya yang mampu untuk mencakup 30% tersebut ternyata juga diperkaya dengan adanya fitur otomatis dimana layar akan meredup seketika saat tidak digunakan. Inilah yang menjadikan produk kamera pocket Ixus tersebut wajib untuk Anda miliki.

Disamping itu, Canon Ixus 255 juga disinyalir mampu untuk menangkap gambar dengan kejernihan sebesar 220 frame. Bahkan ini bisa ditingkatkan lagi menjadi 300 frame. Banyak yang mengatakan bahwa kamera Ixus adalah kamera pocket yang luar biasa. Fitur berupa Eco Mode yang ada pada Ixus juga akan bisa membuat pengguna bisa memotret lagi dan lagi tanpa harus khawatir baterainya akan habis. Merry Harun, Canon Division Director Datascrip, mengatakan bahwa Eco Mode merupakan salah satu inovasi yang ditambahkan pada kamera Ixus dan ini akan membuat aktivitas memotret gambar menjadi makin mudah untuk dilakukan. Ada lagi yang menarik dari 3 kamera Ixus tersebut, yakni adanya fitur berupa Wifi yang terdapat didalamnya. Inilah yang menjadikan kamera tersebut sanggup untuk terpasang dengan Android atau iPhone dengan mudahnya.

Canon Mengeluarkan Kamera Pocket Ixus dengan Spesifikasi dan Fitur Luar Biasa

Harga dari Kamera Pocket Ixus

Alhasil, Anda pun akan semakin mudah dalam mengirimkan gambar dan juga video yang Anda tangkap melalui kamera pocket Ixus ini. Canon Camera Windows ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk menangkap gambar saja, namun juga bisa digunakan untuk share foto melalui jejaring sosial. Spesifikasi lensa zoom yang ada didalamnya memiliki ketebalan sebesar 10x (24-240mm). Ditambah lagi ada sensor sebsar 12 MP pada kemera ini. Harga dari kamera Ixus tersebut juge bervariasi tergantung tipe yang Anda pilih. Ixus255 dijual dengan harga 2.5 Juta, Ixus 135 dijual dengan harga 1.8 juta, dan Ixus 132 dijual dengan harga 1.5 juta. Silahkan memilih sendiri mana kamera yang Anda inginkan.

Canon Mengeluarkan Kamera Pocket Ixus dengan Spesifikasi dan Fitur Luar Biasa

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *