5 Inovasi Kamera yang Ada Di CES 2019

By on January 14, 2019

Konvensi teknologi CES tahunan tidak dikenal sebagai acara fotografi, tetapi sudah ada beberapa pengumuman penting dari merek-merek besar. Yang paling menonjol adalah penggambaran Panasonic tentang detail lebih lanjut tentang Lumix S1R dan kamera mirrorless full-frame S1-nya, dan Nikon meluncurkan lensa zoom ultra-lebar untuk Z6 dan Z7.

Namun, aula luas CES juga merupakan rumah bagi beberapa inovasi menarik dari seluruh dunia. Berikut adalah 5 inovasi kamera yang ada di CES 2019:

1. Insta360 Titan

titan8-lense-professional-camera_6-768x543

Mengapa tidak memfilmkan semuanya dalam resolusi sangat tinggi, dan mengeditnya ke video ukuran telepon nanti? Itulah pemikiran di balik Titan Insta360, kamera 360 derajat dengan delapan lensa yang diluncurkan di CES.

Mampu dikendalikan dari smartphone dan menampilkan teknologi Stabilisasi FlowState untuk menghilangkan sindrom tangan yang goyah, sistem delapan lensa kamera Titan-in-a-ball tidak mencapai resolusi HD atau 4K, tetapi 11K.

Ini adalah kamera 360 mandiri pertama yang melakukan itu, dan meskipun hanya memotret 30 frame per detik (fps) pada 11K, ia juga menangkap 8K dalam 60 fps, memiliki mode 3D 10K, dan membuat serta memotret gambar diam 11K.

2. Gladius Mini underwater drone

underwater-drone

Jika CES bisa digunakan, drone terbang begitu 2018. Yang terbaik dari setidaknya tiga drone bawah laut yang kami temukan di CES adalah Gladius Mini, yang merekam video 4K dan mengambil foto 12 megapiksel, bisa tahan hingga dua jam, dan bisa sampai kedalaman 100m.

Itu juga dapat live-stream online. Dirancang untuk menjelajahi bagian lautan yang sulit dijangkau penyelam, navigasinya dikendalikan melalui smartphone atau tablet, dapat bergerak ke kiri dan ke kanan, dan miringkan ke atas dan ke bawah 45 ° ke segala arah.

3. Kodak Smile Instant Print Digital Camera

kodak.0

Ini mungkin merek yang kurang menarik bagi sebagian besar fotografer, tetapi Kodak terus mengeluarkan beberapa produk baru yang mencakup kamera cetak instan dan printer seluler dengan desain nostalgia.

Memulai debutnya di CES, jajaran Smile-nya yang baru mencakup Instant Print Digital Camera dan Classic Instant Print Camera yang tampak vintage, keduanya kamera digital 10-megapiksel point-and-shoot masing-masing dengan jendela bidik LCD.

Mereka mencetak 2 “x3” ZINK foto yang didukung perekat jika Anda memasangkannya melalui Bluetooth Smile Instant Printer baru.

4. Pivo Smartpod

pivo007

Apakah Anda suka foto panorama, selang waktu atau 360 °, tidak dapat disangkal daya tarik pelacak otomatis yang bagus untuk smartphone. Ada beberapa selama bertahun-tahun, tetapi ada sesuatu yang menarik tentang Pivo ini.

Digambarkan sebagai ‘pod cerdas interaktif’, Pivo mengambil telepon dan memutarnya perlahan untuk panorama dan waktu gerak, tetapi juga menawarkan efek 360 ° yang kreatif seperti planet kecil dan planet kecil terbalik, dan ‘ManyMe’, mode selfie baru yang menutupi banyak gambar y. Bahkan ada add-on mount GoPro.

5. Sharp 8K video camera

Screen-Shot-2019-01-10-at-8.37.33-AM

Camcorder sudah mati, bukan? Mungkin ke arus utama, tetapi itu tidak menghentikan Sharp untuk menarik semua berhenti dan mengungkap ‘kamera video’ 8K Sharp. Itu tidak akan menjadi nama aslinya pada saat peluncuran tetapi itulah yang mereka sebut saat ini.

Kami mengharapkan Sony menghasilkan kamera 8K atau jenis camcorder, tetapi Sharp yang masuk lebih dulu, dan di CES yang terpenting, dan sepertinya perangkatnya akan menjadi saingan Blackmagic Pocket Cinema Camera 4K.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *