Apple Watch Dibandrol 386 Juta

By on December 19, 2014
2. Apple Watch Dibandrol 386 Juta 1

Apple memang terkenal suka menjual perangkat besutanya dengan harga yang sangat tinggi demi prestige. namun apakah wajar jika sebuah Apple Watch dijual dengan harga sekitar US$30.150 atau sekitar 386 juta rupiah dengan kurs sekarang. Wah sungguh mahal sekali, dan siapakah yang mampu dan mau membelinya? Ternyata banyak orang yang berniat membeli jam tangan super mahal ini, kenapa?

Alasanya simple, karena Apple Watch 386 juta ini bukan Apple Watch biasa. Di pasaran Anda bisa memesan Apple Watch seharga 4,5 jutaan saja dan mungkin bisa lebih mahal jika Anda memilih varian yang lebih komplit. Bahkan Apple Watch Special Edition dijual tidak lebih dari 64 juta saja. Lantas seperti apakah Apple Watch seharga 386 juta ini.

Rupanya Apple Watch mahal ini bukanlah keluaran resmi dari Apple, namun hanyalan Apple Watch yang didesain ulang oleh rumah perhiasan Mervis Diamond. Apple Watch yang disulap menjadi jam tangan super mewah tersebut dirubah dan kini memiliki tali yang berlapis dengan emas 18 karat dan ditaburi dengan ratusan berlian yang dijejer menjadi 8 baris dengan total 15,14 karat.

Setelah mendapatkan dandanan dengan lapisan emas dan bertahtakan berlian, Apple Watch ini lantas menjadi Diamond Watch dan bisa langsung diorder dari official website rumah perhiasan Mervis Diamond. Jika Anda memesan sekarang maka pada bulan Juni 2015 mendatang, jam pintar super mewah ini akan dikirim kepada pemesan.

Jika Anda tertarik dan Anda punya uang silahkan order sekarang, apalagi Apple Watch memang belum diluncurkan ke pasaran. Apple berencana akan mulai menjual Apple Watch, yang diumumkan pada saat peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bulan November yang lalu, pada bulan Februari mendatang. Jadi saat ini Anda juga belum bisa mendapatkan Apple Watch.

Jam tangan pintar besutan Apple ini akan diluncurkan pada saat Valentine Day sebagai momen yang pas. Untuk Anda ketahui, Apple Watch mempunyai banyak fitur seperti sensor kesehatan yang meliputi sensor detak jantung dan juga sensor tekanan darah. Ada juga fitur olahraga dan berbagai fitur yang sebagian besar ada pada iPhone 6. Jadi bisa dikatakan bahwa Apple Watch adalah iPhone 6 versi jam tangan yang mudah dikenakan.

Untuk menjalankan semua fitur yang dibawanya, Apple Watch diberikan RAM 512MB yang cukup lega untuk perangkat sekecil itu dan juga tersedia memori internal 4GB. Selain itu jam tangan pintar buatan Apple ini juga mempunyai koneksi WiFi dan Bluetooth sehingga bisa dikoneksikan dengan perangkat iOS yang lain seperti iPhone 6 dan iPad. Namun sayang, fitur-fitur yang terdapat pada Apple Watch ini sangat tergantung pada perangkat induknya dan tidak bisa berdiri sendiri, kecuali sebagai jam  tangan penunjuk waktu biasa.

2. Apple Watch Dibandrol 386 Juta 2

Apple Watch Dibandrol 386 Juta

Baca Juga :

KECANGGIHAN Jam Tangan Pintar Apple Watch

Apple iWatch, Siap Dijual Awal Tahun Depan

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *