Apple Meminta Maaf atas Bug FaceTime Grup

By on February 6, 2019
maxresdefault (3)

Di bulan Januari, kami memberi tahu Anda tentang bug FaceTime yang mengejutkan yang memungkinkan pengguna iPhone yang memulai obrolan video grup untuk mendengar audio dari setiap individu yang dipanggil, bahkan sebelum panggilan diterima. Dengan kata lain, bug memungkinkan pengguna iPhone untuk diam-diam mendengar percakapan pribadi dari pengguna iPhone lain yang tidak dimaksudkan untuk didengar oleh orang lain. Apple dengan cepat menonaktifkan grup FaceTime, menjanjikan bahwa perbaikan perangkat lunak akan datang minggu ini.

Seperti yang disebutkan pagi ini oleh CNBC, Apple merilis pernyataan yang meminta maaf, dan mencatat bahwa masalahnya telah diatasi di server perusahaan. Tetapi sebelum Anda dapat memulai grup FaceTime dengan semua teman Anda, Apple akan terlebih dahulu menyebarkan pembaruan perangkat lunak minggu depan yang sekali lagi akan mengaktifkan fitur pada model iPhone yang kompatibel.

Pernyataan itu juga memuji Grant Thompson yang berusia 14 tahun dan ibunya Michele karena menemukan masalah ini dan melaporkannya kepada mereka. Hanya beberapa hari yang lalu, kami menyampaikan seluruh cerita kepada Anda. Pada saat itu, Ms. Thompson tidak yakin apakah Apple pertama kali mendengar tentang bug dari mereka.

Permintaan maaf, yang ditemukan dalam pernyataan di bawah ini, mengingatkan kita tentang permintaan maaf yang dirilis oleh CEO Tim Cook pada tahun 2012 ketika Apple menyadari betapa buruknya aplikasi Maps saat pertama kali diluncurkan. Perbedaannya di sini adalah bahwa grup FaceTime akan diperbaiki dengan cepat. Peta akhirnya perlu dirobohkan, memungkinkan Apple untuk memulai dari awal dengan data pemetaannya sendiri

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *