Apple iPhone 6 Segera Meluncur

By on July 21, 2014
1. Apple iPhone 6 Segera Meluncur 1

Bagi Anda yang tak sabar menantikan kedatangan generasi selanjutnya dari iPhone 5S maka Anda tidak perlu tunggu lama lagi. Kabar yang mengatakan bahwa iPhone 6 akan meluncur pada akhir tahun ini tampaknya salah karena Apple mempercepat produksi perangkat canggih terbaru dari Apple ini. Memang biasanya Apple mengeluarkan perangkat terbaru setiap akhir  tahun namun tidak di tahun ini.

Dikabarkan Apple iPhone 6akan masuk line produksi pada minggu ketiga Juli tahun ini. Hal ini dikatakan oleh pabrik yang ditunjuk oleh Apple untuk memproduksi iPhone 6 tersebut. Disebutkan bahwa perusahaan manufaktur Foxconn di Tiongkok akan menjadi pusat produksi iPhone 6. Menurut Twitter dari Foxconn, perusahaan ini akan mulai memproduksi perangkat baru iPhone 6 mulai akhir Juli tahun ini.

Produksi massal iPhone 6 ini dilakukan di Tiongkok untuk menekan biaya produksi dan ukuran perangkat yang akan diproduksi ini adalah 4,7 inci dan akan dilempar ke pasaran untuk menggantikan produk iPhone 5S yang sudah cukup lama berada di pasaran dan mampu menyedot banyak sekali pembeli. Dikatakan bahwa iPhone 5S telah berhasil terjual sebanyak 7 juta buah di seluruh dunia dan jumlah ini jauh lebih banyak dari jumlah penjualan sanginan utamanya, Samsung Galaxy S5.

Ada dua versi iPhone 6 yang akan diproduksi oleh Apple pada tahun ini. Jika versi 4,7 inci akan masuk ke line produksi pada bulan Juli ini mana Apple iPhone 6 versi 5,5 inci akan masuk ke line produksi pada pekan kedua bulan Agustus tahun ini juga. Hal ini dikatakan oleh sebuah sumber dari Foxconn kepada Economic Daily News asal Taiwan.

Hal ini berarti sebentar lagi perangkat iPhone 6 akan segera beredar dan Anda bisa membelinya. Percepatan produksi Apple iPhone 6 ini juga terlihat dari kesibukan Foxconn yang merekrut sekitar 100 ribu pekerja baru untuk diperkerjakan di pabrik baru untuk membuat iPhone 6 ini. Perekrutan massal ini dilakukan untuk memenuhi target produksi yang ditetapkan oleh Apple.

Bahkan Foxconn juga bekerja sama dengan perusahaan mitranya yaitu Pegatron yang juga telah merekrut sekitar 10 ribu pekerja baru untuk memproduksi iPhone generasi terbaru ini. Dengan penambahan tenaga kerja maka diharapkan bahwa target jumlah produksi yang diminta oleh Apple akan bisa dipenuhi. Foxconn memang sudah lama dikenal sebagai perusahaan pemanufaktur yang handal, tidak saja menghasilkan berbagai perangkat ponsel yang dijual oleh berbagai merek, namun juga memproduksi peralatan dan komponen komputer.

Dikatakan, setelah masuk line produksi, iPhone 6 terbaru akan diluncurkan lebih cepat dari iPhone-iPhone versi sebelumnya, yaitu pada bulan September 2014 mendatang. Dan setelah diproduksi akan segera dikapalkan ke berbagai negara tujuan.

1. Apple iPhone 6 Segera Meluncur 2

Baca Juga :

Apple iPhone 6 Dirilis 9 September 2014

Samsung Galaxy Alpha Saingan iPhone 6

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *