Apple Akan Produksi Pesaing Microsoft Surface

By on November 4, 2014
1. Apple Akan Produksi Pesaing Microsoft Surface 1

Perkembangan teknologi serasa semakin sulit untuk diikuti. Belum lagi kita mengenal baik dan menyentuh produk terbaru yang dirilis, sudah ada produk lain yang siap untuk menjadi pesaing. Itulah yang saat ini terjadi di pasar perangkat canggih dunia. Setiap produsen perangkat teknologi smartphone berlomba-lomba untuk menjadikan produk mereka yang nomer satu sehingga mereka rajin meluncurkan berbagai perangkat dengan terknologi terkini.

Ada banyak produsen smartphone dan perangkat canggih yang baik secara terbuka maupun tidak bersaing di pasaran, sebut saja Samsung dan Apple yang bertikai sampai ke meja hijau, Apple yang rela membeli Beats dengan harga mahal agar mempunyai kualitas sound  yang lebih baik, Microsoft yang mengakusisi Nokia untuk memproduksi perangkat mereka dan banyak hal lain yang bisa menyiratkan persaingan diantara para produsen perangkat smartphone dunia.

Jika Anda cukup peka, saat ini sedang terjadi persaingan antara Apple dan Microsoft. Menurut desas-desus dunia maya, Apple dikabarkan sedang membuat sebuah perangkat yang akan menjadi pesaing terberat Microsoft Surface. Kabar yang beredar membeberkan fakta bahwa saat ini Apple memang sedang menggodok sebuah perangkat berukuran jumbo yang ukuranya miris dengan perangkat Surface.

Salah satu media mengabarkan bahwa perangkat iPad yang diprediksi akan berukuran sekitar 12 inci tersebut telah lama disiapkan oleh Apple untuk menjadi pesaing perangkat Microsoft Surface besutan Microsoft. iPad tersebut diberi nama iPad Pro dan menurut desas-desus yang cukup bisa dipercaya, iPad Pro akan sedikit lebih tipis daripada perangkat iPhone 6 Plus. Tidak itu saja, Apple akan membekali beberapa fitur luar biasa untuk membuat perangkatnya jauh lebih laku daripada Surface yang saat ini terperosok penjualanya.

Fitur-fitur pesaing utama Microsoft Surface ini antara lain suara dengan kualitas yang lebih baik daripada yang bisa Anda dapatkan pada Ipad Air 2. Apple berencana menyematkan speaker dengan teknologi terkini. Selain itu untuk bisa mengalahkan Surface, Apple juga akan membuat perangkat keyboard sebagai pelengkap iPad Pro terbaru miliknya tersebut. Diharapkan bahwa layar yang semakin besar, fitur-fitur menawan dan keyboard khusus akan menarik banyak orang membeli iPad Pro besutan Apple.

Memang sampai saat ini Apple adalah pemegang penjualan terbanyak pada produk tablet. Di segmen ini Apple mempunyai banyak produk yang dipasarkan mulai dari iPad generasi pertama sampau dengan iPad terbaru, iPad Air 2 yang mempunyai ukuran layar 9,7 inci dan ketebalan bodi 6,1mm dan menjadikan perangkat ini adalah perangkat iPad tertipis yang pernah dibuat Apple. Apple mengklaim bahwa telah ada sekitar 225 juta iPad yang mereka telah jual ke pasaran sejak empat tahun yang lalu, atau tepatnya sejak pertama kali iPad dilahirkan dan dijual.

1. Apple Akan Produksi Pesaing Microsoft Surface 2

Apple Akan Produksi Pesaing Microsoft Surface

Baca Juga :

Windows 10, Produk Baru Dari Microsoft

Microsoft Office Gratis, Ini Alasan Microsoft

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *